Jumat, 14 April 2017

Past Life (2017)

PAST LIFE atau berjudul lain Hahataim (Ha'khata'im) ini adalah sebuah film drama asal Israel, Poland terbaru 2017. Film Past Life (2017) ini akan berseting di tahun 1977, yang akan bercerita tentang seorang perempuan yang pernah menjadi seorang komposer musik klasik ternama. yaitu Sephi Milch (diperankan Joy Rieger), Ia adalah seorang wanita muda yang memiliki tekad kuat dan juga sngat berbakat, dirinya bercita-cita untuk berkarir menjadi komposer klasik, Namun dirinya tahu kemungkinan yangakan ia dapat terhadap dirinya. Meskipun begitu, dia tetap berusaha mati-matian untuk dapat mengubah kehidupannya. yang kemudian membuatnya berhasil di dunia musik klasik yang didominasi oleh laki-laki. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Avi Nesher, yang jug merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diprosuseri oleh Ruth Cats, Leon Edery, Avi Nesher, Moshe Edery.

Past Life Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Artomas Communications, Metro Communications, Ars Veritas Productions. dan didistributori oleh Orion Pictures, Samuel Goldwyn Films. Film ini sebelumnya telah ditayangkan perdana dalam acara Toronto International Film Festival di Kanada, pada tanggal 12 September 2016, dan film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 2 June 2017 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 49 menit, dan diawal perilisannya,film ini akan tersedia dalam empat bahasa, yaitu bahasa English, bahasa German, bahasa Polish, dan bahasa Hebrew.

Adapun untuk para pemain film yang bermain dan berperan didalam film ini,yaitu diantaranyaseperti Nelly Tagar berperan sebagai Nana Milch-Kotler, Joy Rieger berperan sebagai Sephi Milch, Doron Tavory berperan sebagai Baruch Milch, Evgenia Dodina berperan sebagai Lusia Milch, Tom Avni berperan sebagai Jeremy Kotler, Rafael Stachowiak berperan sebagai Thomas Zielinski, Muli Shulman berperan sebagai Uri Lotan, Katarzyna Gniewkowska berperan sebagai Agnieszka Zielinska, Gilat Ankori berperan sebagai Manya Zonenshein, Orna Rotenberg berperan sebagai Rivka Hen, Lenny Cohen berperan sebagai Alona, Avi Kornick berperan sebagai Dudush, Keren Tzur berperan sebagai Dr. Haber, Aryeh Cherner berperan sebagai Romek, dan Nitzan Rotschild berperan sebagai Young Baruch Milch.

Past Life, Past Life Synopsis, Past Life Trailer, Past Life Review

Sinopsis Film Past Life (2017)

Film ini akan berseting di tahun 1977, yang akan menceritakan tentang seorang perempuan yang pernah menjadi seorang komposer musik klasik ternama. yaitu Sephi Milch (diperankan Joy Rieger), Ia adalah seorang wanita muda yang memiliki tekad kuat dan juga sngat berbakat, dirinya bercita-cita untuk berkarir menjadi komposer klasik, Namun dirinya tahu kemungkinan yangakan ia dapat terhadap dirinya. Meskipun begitu, dia tetap berusaha mati-matian untuk dapat mengubah kehidupannya. yang kemudian membuatnya berhasil di dunia musik klasik yang didominasi oleh laki-laki.

Perjuangannya tak hanya terbatas pada sebuah kehidupan artistik saja. Sebagai seorang putri korban Holocaust yang bermasalah, dirinya juga harus berurusan dengan masalah dari masa lalu, yang mana mengancam untuk merobek keluarganya, dan membuat terpisah. Nana Milch yaitu kakak Sephi merupakan saingannya, adalah seorang jurnalis skandal lembar dan juga calon dramawan, yang menganggap peristiwa mengejutkan tersebut, adalah kesempatan untuknya, untuk dapat membebaskan diri dari cengkraman masa lalu dari orangtuanya. Sephi lelah dengan kecenderungan kakaknya dalam mencari masalah, Namun didalam kasus ini dirinya tak punya pilihan selain untuk bergabung dalam pencarian Nana untuk sebuah kebenaran. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Life (2017)

Detail Film Past Life (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Avi Nesher
Rumah Produksi Film: Artomas Communications, Metro Communications, Ars Veritas Productions
Distributor Film: Orion Pictures, Samuel Goldwyn Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Avi Nesher
Produser Film: Ruth Cats, Leon Edery, Avi Nesher, Moshe Edery
David M. Milch, Elad Naggar, David Silber
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 49 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 June 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Israel, Poland
Bahasa Film: English, German, Polish, Hebrew

Pemain Film Past Life (Cast)

Nelly Tagar berperan sebagai Nana Milch-Kotler
Joy Rieger berperan sebagai Sephi Milch
Doron Tavory berperan sebagai Baruch Milch
Evgenia Dodina berperan sebagai Lusia Milch
Tom Avni berperan sebagai Jeremy Kotler
Rafael Stachowiak berperan sebagai Thomas Zielinski
Muli Shulman berperan sebagai Uri Lotan
Katarzyna Gniewkowska berperan sebagai Agnieszka Zielinska
Gilat Ankori berperan sebagai Manya Zonenshein
Orna Rotenberg berperan sebagai Rivka Hen
Lenny Cohen berperan sebagai Alona
Avi Kornick berperan sebagai Dudush
Keren Tzur berperan sebagai Dr. Haber
Aryeh Cherner berperan sebagai Romek
Nitzan Rotschild berperan sebagai Young Baruch Milch

Trailer Film Past Life (2017)