Kamis, 27 April 2017

Sand Castle (2017)

SAND CASTLE adalah sebuah film drama perang asal Amerika terbaru 2017. Film Sand Castle (2017) ini akan bercerita dan berpusat pada Matt Ocre (diperankan Nicholas Hoult), yaitu seorang pemuda di Angkatan Darat Amerika Serikat, yang sedang bertugas untuk menyelamatkan Desa di Irak, Film ini didasarkan pada kejadian sebenarnya dan juga pengalaman penulis film Roessner, selama Perang Irak. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Fernando Coimbra, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Chris Roessner. Film ini diproduseri oleh Mark Gordon, Justin Nappi, Ben Pugh.

Sand Castle Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Treehouse Pictures, International Traders, Mark Gordon Company, The. Dan didistributori oleh Netflix, yang telah dirilis pada tanggal 21 April 2017 (USA). Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 53 menit. Yang mana diawal perilisannya, film ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu bahasa English, dan bahasa German. Untuk di beberapa negara film ini juga dikenal dengan judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil dikenal dengan judul Castelo de Areia, dan di negara Spain dikenal dengan judul Castillo de arena.

Film ini dibintangi oleh Henry Cavill berperan sebagai Cpt. Syverson, Nicholas Hoult berperan sebagai Pvt. Matt Ocre, Glen Powell berperan sebagai Sgt. Chutsky, Tommy Flanagan berperan sebagai Sgm. MacGregor, Logan Marshall-Green berperan sebagai Sgt. Harper, Beau Knapp berperan sebagai Sgt. Burton, Neil Brown Jr. berperan sebagai Cpl. Enzo, Sam Spruell berperan sebagai 1st Lt. Anthony, Navid Negahban berperan sebagai Kadeer, Gonzalo Menendez berperan sebagai Haring, Ziad Abaza berperan sebagai Majid, Sammy Sheik berperan sebagai Mahmoud, Sope Dirisu berperan sebagai Sgt. Cole, Nabil Elouahabi berperan sebagai Arif, dan Osy Ikhile berperan sebagai Msg. Pepps.

Sand Castle, Sand Castle Synopsis, Sand Castle Trailer, Sand Castle Review, Poster Sand Castle

Sinopsis Film Sand Castle (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah pasukan tentara yang berasal dari A.S., yang mencoba melindungi sebuah desa kecil di negara Irak. Dikisahkan pada tahun 2003, selama Perang Irak, Sand Castle adalah tentang seorang penembak muda, yaitu Matt Ocre (diperanan Nicholas Hoult), yang merupakan bagian dari sebuah peleton, yang mana dirinya tengah bertugas memperbaiki sistem air yang rusak di desa Baqubah yang sangat berbahaya. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Savage Dog (2017)

Detail Film Sand Castle (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, War
Sutradara Film: Fernando Coimbra
Rumah Produksi Film: Treehouse Pictures, International Traders, Mark Gordon Company, The
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Chris Roessner
Produser Film: Mark Gordon, Justin Nappi, Ben Pugh
Lokasi pembuatan Film: Jordan
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 53 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, German

Pemain Film Sand Castle (Cast)

Henry Cavill berperan sebagai Cpt. Syverson
Nicholas Hoult berperan sebagai Pvt. Matt Ocre
Glen Powell berperan sebagai Sgt. Chutsky
Tommy Flanagan berperan sebagai Sgm. MacGregor
Logan Marshall-Green berperan sebagai Sgt. Harper
Beau Knapp berperan sebagai Sgt. Burton
Neil Brown Jr. berperan sebagai Cpl. Enzo
Sam Spruell berperan sebagai 1st Lt. Anthony
Navid Negahban berperan sebagai Kadeer
Gonzalo Menendez berperan sebagai Haring
Ziad Abaza berperan sebagai Majid
Sammy Sheik berperan sebagai Mahmoud
Sope Dirisu berperan sebagai Sgt. Cole
Nabil Elouahabi berperan sebagai Arif
Osy Ikhile berperan sebagai Msg. Pepps

Trailer Film Sand Castle (2017)