Jumat, 21 April 2017

Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017)

SATRIA HEROES REVENGE OF DARKNESS (Bahasa Indonesia: Satria Heroes: Pembalasan Kegelapan) ini, adalah sebuah film Action, Adventure, superhero terbaru Indonesia 2017. Film Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017) ini, akan bercerita tentang setahun kemudian, semenjak satria Garuda Bima X mengalahkan penjahat Vudo. Kini warga di Jakarta hidup dalam kedamaian. Ray bersama dengan Rena sedang menjaga kedamaian dan juga membangun kembali dunia pararel. Dan di bumi, Dimas Akhsara bertemu dengan pimpinan Takarada Corp, dan Ia sedang mengembangkan bisnisnya ke negara Jepang.

Akan tetapi, sebuah kekuatan jahat yang baru, kembali muncul dan menyerang serta menyebabkan Dimas menjadi korbannya. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Kenzo Maihara, dan Arnandha Wyanto. Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh Reino Barack, dan Ishimori Production. Film ini adalah merupakan sebuah film tokusatsu yang didasarkan pada serial televisi, yaitu Satria Garuda BIMA-X. Film ini direncankan akan menjadi awal baru dari film serial Satria Heroes. Film ini diproduseri oleh Daisaku Sonoda, Lala Hamid, Yasushi Minatoya, Hiroshi Aramaki.

Satria Heroes: Revenge of Darkness Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rizki Bukit Sinema, Satria Heroes Films. Dan didistributori oleh PT. Rizki Bukit Sinema, Media Nusantara Citra (MNC Pictures). Film ini di jadwalkan rilis dan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017 , yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama filmnya. Film ini akan dibintangi oleh Christian Loho, Fernando Surya, Adhitya Alkatiri, Yayan Ruhian, Stella Cornelia, Rayhan Febrian, Abio Abie, Thalia, dan Nino Kuya.

Satria Heroes: Revenge of Darkness, Satria Heroes: Revenge of Darkness Synopsis, Satria Heroes: Revenge of Darkness Trailer, Satria Heroes: Revenge of Darkness Review, Poster Satria Heroes: Revenge of Darkness

Sinopsis Film Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017)

Film ini akan menceritakan tentang satu tahun kemudian, semenjak satria Garuda Bima X mengalahkan penjahat Vudo. Kini warga di Jakarta hidup dalam kedamaian. Ray bersama dengan Rena sedang menjaga kedamaian dan juga membangun kembali dunia pararel. Dan di bumi, Dimas Akhsara bertemu dengan pimpinan Takarada Corp, dan Ia sedang mengembangkan bisnisnya ke negara Jepang. Akan tetapi, sebuah kekuatan jahat yang baru, kembali muncul dan menyerang serta menyebabkan Dimas menjadi korbannya.

Ray yang tengah berada di dunia pararel, akhirnya membuat keputusan untuk kembali ke bumi untuk menyelidikihal tersebut. Tanpa diketahui oleh Ray, ternyata musuh lama bangkit kembali, yang kemudian memporak porandakan Jakarta. Dan pertarungan yang sengitpun tak terhindarkan. Seeperti apakah keseruan kisahnya? Dapatkah para kesatria melindungi kedamain di bumi? Temukan jawabannya, dengan menonton Full Muvie nya, yang akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sandy Wexler (2017)

Detail Film Satria Heroes: Revenge of Darkness (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, SuperHero
Sutradara Film: Kenzo Maihara, Arnandha Wyanto
Rumah Produksi Film: Rizki Bukit Sinema, Satria Heroes Films
Distributor Film: PT. Rizki Bukit Sinema, Media Nusantara Citra (MNC Pictures)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Reino Barack, Ishimori Production
Produser Film: Daisaku Sonoda, Lala Hamid, Yasushi Minatoya, Hiroshi Aramaki
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 Mei 2017 (Indonesia)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Satria Heroes: Revenge of Darkness (Cast)

Christian Loho berperan sebagai -
Fernando Surya berperan sebagai -
Adhitya Alkatiri berperan sebagai -
Yayan Ruhian berperan sebagai -
Stella Cornelia berperan sebagai -
Rayhan Febrian berperan sebagai -
Abio Abie berperan sebagai -
Thalia berperan sebagai -
Nino Kuya berperan sebagai -

Trailer Film Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017)