Selasa, 11 April 2017

Selebgram (2017)

SELEBGRAM adalah sebuah film Komedi Indonesia terbaru 2017. Film Selebgram (2017) ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Kamal (diperankan Aldi Maldini). Yang mana dirinya baru saja lulus kuliah. Kehidupan Kamal berubah sangat drastis ketika Bapaknya mengalami bangkrut. Semua kekayaan yang dimiliki ludes. Kisah cinta yang dibinanya dengan Billa (Barbie) juga kandas. Calon mertua Kamal memutuskan rencana pernikahan mereka berdua. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Wishnu Kuncoro, berdasarkan naskah skenario, yang ditulis oleh Herri Arissa, dan Puji Lestari. Film ini diproduseri oleh KK Dheeraj.

Selebgram Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film K2K Pictures, Film ini direncanakan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 10 Mei 2017. Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top tanah air, yaitu diantaranya seperti Ria Ricis berperan sebagai Sherly, Billa Barbie berperan sebagai Billa, Arief Didu, Opie Kumis, Joe Project P, Aldi Maldini berperan sebagai Kamal, dan Syifa Hadju berperan sebagai Cello.

Selebgram, Selebgram Synopsis, Selebgram Trailer, Selebgram Review

Sinopsis Film Selebgram (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kamal (diperankan Aldi Maldini). Yang mana dirinya baru saja lulus kuliah. Kehidupan Kamal berubah sangat drastis ketika Bapaknya mengalami bangkrut. Semua kekayaan yang dimiliki ludes. Kisah cinta yang dibinanya dengan Billa (Barbie) juga kandas. Calon mertua Kamal memutuskan rencana pernikahan mereka berdua.

Kamal hidup seperti diujung tanduk, ketika Ia tahu kalau bapaknya berutang banyak kepada rentenir. Walaupun begitu, Kamal selalu berusaha untuk mencari jalan demi membantu Bapaknya. Dia berharap dapat menjadi Selebgram, supaya bisa mendapat endorse dan menghasilkan banyak uang. Akan tetapi, menjadi seorang Selebgram bukanlah perkara mudah.

Kamal pun akhirnya putus asa. Cinta dan juga harta telah berpaling dari dirinyanya. Ditengah keputus asaan tersebut, Kamal bertemu dengan seorang gadis bernama Cello (diperankan Syifa Hadju). Yaitu seorang gadis tunawicara yang mengubah jalan hidupnya. Cinta telah menggetarkan hati Kamal dan membuatnya mampu untuk menghadapi semua persoalan, dengan dibantu oleh Sherly (diperankan Ria Ricis), yaitu Kakak Cello. Dapatkah kamal mengatasi semua permasalahan yang dihadapinya? Dan berhasilkah Ia menjadi seorang Selebgram? Saksikan film komedi terbaru Indonesia 2017 ini di bioskop kesayangan Anda, mulai tanggal 10 Mei 2017.

BACA JUGA: Sinopsis Film WWE Wrestlemania 33 PPV (2017)

Detail Film Selebgram (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Wishnu Kuncoro
Rumah Produksi Film: K2K Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Herri Arissa, Puji Lestari
Produser Film: KK Dheeraj
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 Mei 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Selebgram (Cast)

Ria Ricis berperan sebagai Sherly
Billa Barbie berperan sebagai Billa
Arief Didu berperan sebagai -
Opie Kumis berperan sebagai -
Joe Project P berperan sebagai -
Aldi Maldini berperan sebagai Kamal
Syifa Hadju berperan sebagai Cello

Trailer Film Selebgram (2017)