Jumat, 07 April 2017

Slamma Jamma (2017)

SLAMMA JAMMA adalah sebuah film Drama, Sport Box Office Hollywood terbaru 2017. Film Slamma Jamma (2017) ini akan bercerita tentang mantan bintang basket, yang mana dirinya terlibat sebuah khasus, yang menjadikan dirinya salah tuduh dan dikirim ke penjara, mantan bintang basket tersebut juga harus mempersiapkan diri untuk kompetisi slam dunk nasional, dan juga sekaligus harus dapat menemukan penebusan untuk dirinya sendiri, dan juga pada mereka yang sangat dicintainya. Film asal Amerika ini, di sutradarai oleh seorang sutradara film bernama Timothy A. Chey, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenario dan juga produser filmnya.

Slamma Jamma Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film RiverRain Productions, dan didistributori oleh RiverRain Productions. Film ini telah dirilis pada tanggal 23 March 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 44 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa English.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berpartisipasi didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Chris Staples berperan sebagai Michael Diggs, Michael Irvin berperan sebagai Terrell, Jose Canseco berperan sebagai Jose Canseco, Ryan Gunnarson berperan sebagai Jerome Matthews, Ray Walia berperan sebagai Pastor John Soul, Michael Hardy berperan sebagai Brandon, Aqueela Zoll berperan sebagai Linda Collins, Kelsey Caesar berperan sebagai Taye, Gary Smith berperan sebagai Craig Jackson, Kay Wallia berperan sebagai Melinda Jones, Charles Hoyes berperan sebagai Mark Jacobs, Rosemarie Smith-Coleman berperan sebagai Gemma, Tammy Brawner berperan sebagai Tammy Goodwin, Michael Cognata berperan sebagai Lizare, dan William Thomas Jones berperan sebagai Warden Ed Williams.

Slamma Jamma, Slamma Jamma Synopsis, Slamma Jamma Trailer, Slamma Jamma Review

Sinopsis Film Slamma Jamma (2017)

Film ini akan menceritakan tentang mantan bintang basket, yang mana dirinya terlibat sebuah khasus, yang menjadikan dirinya salah tuduh dan dikirim ke penjara, mantan bintang basket tersebut juga harus mempersiapkan diri untuk kompetisi slam dunk nasional, dan juga sekaligus harus dapat menemukan penebusan untuk dirinya sendiri, dan juga pada mereka yang sangat dicintainya. Bagaimanakah cerita selengkapnya? Dan akankah pembasket tersebut berhasil memenangkan perlombaan tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Naam Shabana (2017)

Detail Film Slamma Jamma (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Sport
Sutradara Film: Timothy A. Chey
Rumah Produksi Film: RiverRain Productions
Distributor Film: RiverRain Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Timothy A. Chey
Produser Film: Timothy A. Chey
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 44 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 March 2017 (USA)
Box Office Budget: $1,000,000 (estimated)
Opening Weekend Movie: $1,687,000 (USA) (24 March 2017)
Gross Movie: $1,687,000 (USA) (24 March 2017)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Slamma Jamma (Cast)

Chris Staples berperan sebagai Michael Diggs
Michael Irvin berperan sebagai Terrell
Jose Canseco berperan sebagai Jose Canseco
Ryan Gunnarson berperan sebagai Jerome Matthews
Ray Walia berperan sebagai Pastor John Soul
Michael Hardy berperan sebagai Brandon
Aqueela Zoll berperan sebagai Linda Collins
Kelsey Caesar berperan sebagai Taye
Gary Smith berperan sebagai Craig Jackson
Kay Wallia berperan sebagai Melinda Jones
Charles Hoyes berperan sebagai Mark Jacobs
Rosemarie Smith-Coleman berperan sebagai Gemma
Tammy Brawner berperan sebagai Tammy Goodwin
Michael Cognata berperan sebagai Lizare
William Thomas Jones berperan sebagai Warden Ed Williams

Trailer Film Slamma Jamma (2017)