Sabtu, 01 April 2017

Tangled: Before Ever After (2017)

TANGLED 2 atau TANGLED: BEFORE EVER AFTER ini, adalah sebuah 2D animasi fantasi musikal terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Tangled: Before Ever After (2017) ini akan kembali bercerita tentang petualangan Rapunzel, yang mana setelah Enam bulan peristiwa Tangled, dirinya akan dinobatkan menjadi putri resmi kerajaan Corona. Dirinya bergulat dengan tanggung jawab dan menjadi seorang putri serta cara overprotective ayahnya. Sementara itu, dia sepenuh hati sangat mencintai Eugene, Rapunzel tidak berbagi keinginannya untuk segera menikah dan menetap didalam dinding kastil. Bertekad untuk hidup pada keinginannya sendiri, dia kemudian memulai petualangan rahasia di mana mereka akan menghadapi batu mistik yang sangat ajaib, yang mana batu mistik tersebut menyebabkan rambut pirang panjang Rapunzel kembali tumbuh. Sangat mustahil untuk beristirahat dan sulit untuk menyembunyikannya, Rapunzel harus belajar untuk dapat memeluk rambutnya dan semua yang diwakilinya. Film ini adalah sebuah film televisi panjang yang telah ditayangkan di Disney Channel, sebagai Disney Channel Original Movie yang merupakan sebagai sekuel dari film 2010 Walt Disney Animation Studios, untuk Tangled: The Series. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Nathan Greno dan Byron Howard, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jase Ricci, Shane Prigmore. Filmini diproduseri oleh Benjamin Balistreri, Joe Crowley, Chris Sonnenburg.

Tangled: Before Ever After Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Disney Television Animation. Dan didistributori oleh Disney-ABC Domestic Television. Film ini telah dirilis dan ditayangkan pada tanggal 10 March 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 55 menit. Adapun untuk para pengisi suara film, yang akan turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Mandy Moore berperan sebagai Rapunzel, Zachary Levi berperan sebagai Eugene "Flynn Rider" Fitzherbert, Eden Espinosa berperan sebagai Cassandra, Julie Bowen berperan sebagai Queen Arianna, Clancy Brown berperan sebagai King Frederic, Jeffrey Tambor berperan sebagai Big Nose, Sean Hayes berperan sebagai Pete the Guard, Paul F. Tompkins berperan sebagai Shorty, Diedrich Bader berperan sebagai Stan the Guard, M. C. Gainey berperan sebagai Captain of the Guard, Laura Benanti berperan sebagai Lady Kaine, dan Steven Blum berperan sebagai Attila Buckethead.


Tangled: Before Ever After, Tangled: Before Ever After Synopsis, Tangled: Before Ever After Trailer, Tangled: Before Ever After Review

Sinopsis Film Tangled: Before Ever After (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Enam bulan setelah peristiwa Tangled, yaitu Rapunzel (diperankan Mandy Moore) dinobatkan menjadi Putri resmi Corona. Akan tetapi, pada hari upacara penobatan tersebut, Rapunzel dan Eugene Fitzherbert (diperankan Zachary Levi), yang sebelumnya dikenal sebagai Flynn Rider, menaiki Maximus dan Fidelio, pergi keluar di hutan kejar kejaran satu sama lain untuk menuju dinding perbatasan dengan dikejar oleh Royal Guards. Mereka akhirnya erpisah, dua penjaga mengejar Eugene, dan sementara itu yang ketiga mengejar Rapunzel.

Eugene dan Kapten melompati sebuah log yang membuat kuda mereka pergi jatuh kebawah, namun kuda penjaga yang berikutnya tidak mengalami hal yang sama, dan penjaga pun jatuh ke tanah. Rapunzel dan juga Fidelio hampir saja ditabrak oleh kawanan kelinci, akan tetapi berhasil menghindari mereka. Penjaga mengikutinya, dan mereka menabrak kelinci tersebut. Eugene dan Rapunzel kembali bertemu dan bersama-sama melompati sungai.

Rapunzel adalah orang pertama yang membuat ke dinding, dan Ia naik ke atas di mana dirinya dapat melihat sisi lain pemandangan tanah di luar kerajaan. Rapunzel memiliki keinginan untuk melihat apa yang berada di luar sana dan berharap pada suatu hari nanti dapat melihatnya. Setelah beberapa saat Rapunsel mengagumi pemandangan dengan Eugene, para penjaga yang mengejar dan mengawal mereka berdua kembali menuju ke kastil untuk upacara penobatan Rapunzel. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Fever (2016)

Detail Film Tangled: Before Ever After (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy, Family
Sutradara Film: Tom Caulfield, Stephen Sandoval
Rumah Produksi Film: Disney Television Animation
Distributor Film: Disney-ABC Domestic Television
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jase Ricci, Shane Prigmore
Produser Film: Benjamin Balistreri, Joe Crowley, Chris Sonnenburg
Durasi Film: 55 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Tangled: Before Ever After (Cast)

Mandy Moore berperan sebagai Rapunzel
Zachary Levi berperan sebagai Eugene "Flynn Rider" Fitzherbert
Eden Espinosa berperan sebagai Cassandra
Julie Bowen berperan sebagai Queen Arianna
Clancy Brown berperan sebagai King Frederic
Jeffrey Tambor berperan sebagai Big Nose
Sean Hayes berperan sebagai Pete the Guard
Paul F. Tompkins berperan sebagai Shorty
Diedrich Bader berperan sebagai Stan the Guard
M. C. Gainey berperan sebagai Captain of the Guard
Laura Benanti berperan sebagai Lady Kaine
Steven Blum berperan sebagai Attila Buckethead

Trailer Film Tangled: Before Ever After (2017)