Selasa, 04 April 2017

The Horde (2016)

THE HORDE adalah sebuah film aksi horor asal Amerika tahun 2016. Film The Horde (2016) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama John Crenshaw (diperankan Paul Logan). yang mana saat dirinya menyertai pacarnya, dengan murid-muridnya untuk melakukan ekspedisi di akhir pekan, untuk fotografi jauh masuk ke dalam hutan. Yang seharusnya menjadi akhir pekan untuk pendidikan yang menyenangkan, berubah menjadi kengerian. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Jared Cohn, dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya diruis oleh seorang penulis bernama Paul Logan. Film ini diproduseri oleh Doreen Bennett, Paul Logan, Devin Reeve, Beth Thuna, Joel Bennett, Gabriel Campisi.

The Horde Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Razors Edge Productions, 313 Films, Traplight Pictures, dan didistributori oleh Alive Vertrieb und Marketing, Artist View Entertainment, Gravitas Ventures, Eagle Films, Pierrot Le Fou. Film ini telah dirilis pada tanggal 6 May 2016 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 28 menit, dan dengan menggunakan bahasa utamanya, yaitu bahasa English.

Adapun untuk para pemeran film, yang turut meramaikan dan bermain didalam film aksi Hollywood ini, yaitu diantaranya seperti Vernon Wells berperan sebagai Earl, Matthew Willig berperan sebagai Stone, Costas Mandylor berperan sebagai Cylus Atkinson, Bill Moseley berperan sebagai Jacob Sutter, Nestor Serrano berperan sebagai Sheriff Randall Clay, Tiffany Brouwer berperan sebagai Selina Duboix, Paul Logan berperan sebagai John Crenshaw, Sydney Sweeney berperan sebagai Hailey Summers, Nils Allen Stewart berperan sebagai Chains, Elisabeth Ferrara berperan sebagai Sheila Perry, Jonathan Erickson Eisley berperan sebagai Jethro, Amanda Godepski berperan sebagai Rachel, John Omohundro berperan sebagai Derrick Manning, Thomas Ochoa berperan sebagai Riley St. Claire, dan Bobby C. King berperan sebagai Zeke.

The Horde, The Horde Synopsis, The Horde Trailer, The Horde Review

Sinopsis Film The Horde (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama John Crenshaw (diperankan Paul Logan). yang mana saat dirinya menyertai pacarnya, dengan murid-muridnya untuk melakukan ekspedisi di akhir pekan, untuk fotografi jauh masuk ke dalam hutan. Yang seharusnya menjadi akhir pekan untuk pendidikan yang menyenangkan, berubah menjadi kengerian.

Mereka dikepung oleh sebuah kejahatan yang tak terkatakan, segerombolan manusia yang bermutasi dengan rasa tak terpuaskan untuk darah. Keadaaan berubah menjadi semakin buruk, John Crenshaw menjadi satu-satunya harapan mereka untuk dapat keluar hidup-hidup dari dalam hutan. Dapatkah John menyelamatkan mereka? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Dinner (2017)

Detail Film The Horde (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Horror
Sutradara Film: Jared Cohn
Rumah Produksi Film: Razors Edge Productions, 313 Films, Traplight Pictures
Distributor Film: Alive Vertrieb und Marketing, Artist View Entertainment, Gravitas Ventures, Eagle Films, Pierrot Le Fou
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Paul Logan
Produser Film: Doreen Bennett, Paul Logan, Devin Reeve, Beth Thuna, Joel Bennett, Gabriel Campisi
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 May 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Horde (Cast)

Vernon Wells berperan sebagai Earl
Matthew Willig berperan sebagai Stone
Costas Mandylor berperan sebagai Cylus Atkinson
Bill Moseley berperan sebagai Jacob Sutter
Nestor Serrano berperan sebagai Sheriff Randall Clay
Tiffany Brouwer berperan sebagai Selina Duboix
Paul Logan berperan sebagai John Crenshaw
Sydney Sweeney berperan sebagai Hailey Summers
Nils Allen Stewart berperan sebagai Chains
Elisabeth Ferrara berperan sebagai Sheila Perry
Jonathan Erickson Eisley berperan sebagai Jethro
Amanda Godepski berperan sebagai Rachel
John Omohundro berperan sebagai Derrick Manning
Thomas Ochoa berperan sebagai Riley St. Claire
Bobby C. King berperan sebagai Zeke

Trailer Film The Horde (2016)