Selasa, 04 April 2017

The Lovers (2017)

THE LOVERS adalah sebuah film komedi terbaru Hollywood 2017. Film The Lovers (2017) ini akan bercerita tentang sebuah pasangan suami istri yaitu Mary (diperankan Debra Winger) dan Michael (diperankan Tracy Letts). yang mana mereka berdua ingin melakukan perceraian, akan tetapi mereka kemudian menemukan, bahwa mereka berdua tiba-tiba saja jatuh cinta lagi. Percikan diantara mereka tiba-tiba saja reignites, yang kemudian memimpin mereka ke dalam sebuah asmara yang impulsif. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara film bernama Azazel Jacobs, yang mana selain sebagai sutradara film Azazel Jacobs, juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya.

The Lovers Movie ini, diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film A24. Film ini diproduseri oleh Azazel Jacobs, Chris Stinson, Ben LeClair, dan direncanakan rilis pada tanggal 5 May 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 34 menit. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, yaitu seperti Jessica Sula, Aidan Gillen, Debra Winger berperan sebagai Mary, Melora Walters, Tracy Letts berperan sebagai Michael, Lesley Fera berperan sebagai Susan, Tyler Ross berperan sebagai Joel, Janine Mitchell berperan sebagai Susan's friend, dan Eric Satterberg berperan sebagai John.

The Lovers, The Lovers synopsis, The Lovers Trailer, The Lovers Review

Sinopsis Film The Lovers (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah pasangan suami istri yaitu Mary (diperankan Debra Winger) dan Michael (diperankan Tracy Letts). yang mana mereka berdua ingin melakukan perceraian, akan tetapi mereka kemudian menemukan, bahwa mereka berdua tiba-tiba saja jatuh cinta lagi. Percikan diantara mereka tiba-tiba saja reignites, yang kemudian memimpin mereka ke dalam sebuah asmara yang impulsif. Akankah mereka jadi melakukan perceraian tersebut? ataukah mereka kembali membangun hubungan? Tonton dan saksikan Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Night Watchmen (2017)

Detail Film The Lovers (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Azazel Jacobs
Rumah Produksi Film: A24
Distributor Film: A24
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Azazel Jacobs
Produser Film: Azazel Jacobs, Chris Stinson, Ben LeClair
Lokasi pembuatan Film: Santa Clarita, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 May 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Lovers (Cast)

Jessica Sula
Aidan Gillen
Debra Winger berperan sebagai Mary
Melora Walters
Tracy Letts berperan sebagai Michael
Lesley Fera berperan sebagai Susan
Tyler Ross berperan sebagai Joel
Janine Mitchell berperan sebagai Susan's friend
Eric Satterberg berperan sebagai John

Trailer Film The Lovers (2017)