Selasa, 04 April 2017

The Night Watchmen (2017)

THE NIGHT WATCHMEN adalah sebuah film horor komedi Hollywood terbaru 2017. Film The Night Watchmen (2017) ini akan bercerita tentang tiga penjaga malam sebenarnya tak layak, mereka dibantu oleh rookie muda dan juga seorang wartawan tabloid yang tidak mengenal rasa takut. Mereka bersama-sama bertempur untuk menyelamatkan nyawa mereka. Yang mana teror tersebut bermula pada sebuah pengiriman gudang yang keliru dengan merilis segerombolan vampir yang lapar, dan mereka harus dapat menyelamatkan diri dan juga menghentikan momok yang mengancam mengambil alih kota Baltimore. Film yang berasal dari Amerika ini diarahkan oleh sutradara film bernama Mitchell Altieri, berdasarkan naskah skenario cerita yang dibuat oleh Ken Arnold, dan Dan DeLuca. Film ini diproduseri oleh Jeffrey Allard, Demetrea Triantafillides, Ken Arnold, Dan DeLuca.

The Night Watchmen Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Indie Entertainment, Contender Films, Studio BOH. Dan didistribusikan oleh Feature Films, Polyband. Film ini telah dirilis dan ditayangkan pada tanggal 4 March 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 20 menit, dan menggunakan bahasa English menjadi bahasa utama filmnya.

Adapun untuk para pemain film, yang turut berperan dan bermain didalam film drama komedi terbaru Hollywood ini, yaitu diantaranya seperti Ken Arnold berperan sebagai Ken, Dan DeLuca berperan sebagai Luca, Kevin Jiggetts berperan sebagai Jiggetts, Kara Luiz berperan sebagai Karen, Max Gray Wilbur berperan sebagai Rajeeve, James Remar berperan sebagai Randall, Matt Servitto berperan sebagai Willy, Diona Reasonover berperan sebagai Penny, Rain Pryor berperan sebagai Margaret, Tiffany Shepis berperan sebagai Stacy, Dan Franko berperan sebagai Barney, Matthew Bowerman berperan sebagai Rick, Gary Peebles berperan sebagai Alpha Vampire, Travis Hudson berperan sebagai Matt, dan Donald Imm berperan sebagai Pooky's Dad.

The Night Watchmen, The Night Watchmen Synopsis, The Night Watchmen Trailer, The Night Watchmen Review

Sinopsis Film The Night Watchmen (2017

Film ini akan menceritakan tentang tiga penjaga malam sebenarnya tak layak, mereka dibantu oleh rookie muda dan juga seorang wartawan tabloid yang tidak mengenal rasa takut. Mereka bersama-sama bertempur untuk menyelamatkan nyawa mereka. Yang mana teror tersebut bermula pada sebuah pengiriman gudang yang keliru dengan merilis segerombolan vampir yang lapar, dan mereka harus dapat menyelamatkan diri dan juga menghentikan momok yang mengancam mengambil alih kota Baltimore. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film One of Us (2017)

Detail Film The Night Watchmen (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Horror
Sutradara Film:  Mitchell Altieri
Rumah Produksi Film: Indie Entertainment, Contender Films, Studio BOH
Distributor Film: Feature Films, Polyband
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ken Arnold, Dan DeLuca
Produser Film: Jeffrey Allard, Demetrea Triantafillides, Ken Arnold, Dan DeLuca
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Night Watchmen (Cast)

Ken Arnold berperan sebagai Ken
Dan DeLuca berperan sebagai Luca
Kevin Jiggetts berperan sebagai Jiggetts
Kara Luiz berperan sebagai Karen
Max Gray Wilbur berperan sebagai Rajeeve
James Remar berperan sebagai Randall
Matt Servitto berperan sebagai Willy
Diona Reasonover berperan sebagai Penny
Rain Pryor berperan sebagai Margaret
Tiffany Shepis berperan sebagai Stacy
Dan Franko berperan sebagai Barney
Matthew Bowerman berperan sebagai Rick
Gary Peebles berperan sebagai Alpha Vampire
Travis Hudson berperan sebagai Matt
Donald Imm berperan sebagai Pooky's Dad

Trailer Film The Night Watchmen (2017