Sabtu, 15 April 2017

The Wedding Plan (2017)

THE WEDDING PLAN atau berjudul asli LAAVOR ET HAKIR atau berjudul lain THROUGH THE WALL ini, adalah sebuah film komedi romantis terbaru 2017, yang berasal dari Israel. Film The Wedding Plan (2017) ini akan bercerita tentang Michal (diperankan Noa Kooler), yang mana ketika tunangannya keluar dimalam pernikahannya, Ia menolak untuk membatalkan pengaturan pernikahan tersebut. Seorang Yahudi Ortodoks, menegaskan bahwa Allah akan menetapkan padanya seorang suami. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Rama Burshtein. Film ini diproduseri oleh Assaf Amir.

The Wedding Plan Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Avi Chai fund, Gesher Fund, Keshet Broadcasting. Dan didistributori oleh Roadside Attractions. Film ini telah ditayangkan perdana pada tanggal 1 September 2016 di Italia dalam acara Venice Film Festival, dan dijadwalkan rilis pada tanggal 12 May 2017 (USA), dengan menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa Hebrew, dan dengan panjang durasi sekitar 1 jam 50 menit.

Film ini akan dibintangi oleh Dafi Alferon, Noa Kooler berperan sebagai Michal, Oded Leopold, Ronny Merhavi berperan sebagai Feggie, Udi Persi berperan sebagai 'Blind' date, Jonathan Rozen berperan sebagai Deaf, Irit Sheleg berperan sebagai Michal's Mother, Amos Tamam, dan Oz Zehavi berperan sebagai Yos.

The Wedding Plan, The Wedding Plan Synopsis, The Wedding Plan Trailer, The Wedding Plan Review

Sinopsis Film The Wedding Plan (2017)

Film ini akan bercerita tentang Michal (diperankan Noa Kooler), yang mana ketika tunangannya keluar dimalam pernikahannya, Ia menolak untuk membatalkan pengaturan pernikahan tersebut. Seorang Yahudi Ortodoks, menegaskan bahwa Allah akan menetapkan padanya seorang suami. Bagaimanakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Journey to China: The Mystery of Iron Mask (2017)

Detail Film The Wedding Plan (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Rama Burshtein
Rumah Produksi Film: Avi Chai fund, Gesher Fund, Keshet Broadcasting
Distributor Film: Roadside Attractions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rama Burshtein
Produser Film: Assaf Amir
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 50 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 May 2017 (USA)
Negara asal Film: Israel
Bahasa Film: Hebrew

Pemain Film The Wedding Plan (Cast)

Dafi Alferon
Noa Kooler berperan sebagai Michal
Oded Leopold
Ronny Merhavi berperan sebagai Feggie
Udi Persi berperan sebagai 'Blind' date
Jonathan Rozen berperan sebagai Deaf
Irit Sheleg berperan sebagai Michal's Mother
Amos Tamam
Oz Zehavi berperan sebagai Yos

Trailer Film The Wedding Plan (2017)