Senin, 17 April 2017

Trapped (2017)

TRAPPED adalah sebuah film Thriller Bollywood terbaru 2017. Film Trapped (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria yang bernama Shaurya (diperankan Rajkummar Rao). yang mana dirinya terjebak didalam sebuah gedung yang tinggi dan juga kosong tanpa makanan, air ataupun listrik. Ia harus dapat mengumpulkan keberanian untuk berusaha tetap hidup. Film terbaru asal India ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Vikramaditya Motwane. Dan sedangkan untuk naskah skenarinya ditulis oleh seorang penulis bernama Amit Joshi, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Hardik Mehta. Film ini diproduseri oleh Vikas Bahl, Anurag Kashyap, Madhu Mantena.

Trapped Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Phantom Films. Dan didistributori oleh Reliance Entertainment. Film ini telah dirilis pada tanggal 17 March 2017 (India), dengan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya, dan dengan panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit. Film ini di bintangi oleh bintang bintang top bollywood, yaitu diantaranya seperti Patrick Graham berperan sebagai Hawk McNab, Rajkummar Rao berperan sebagai Shaurya, Yogendra Vikram Singh berperan sebagai Broker, Geetanjali Thapa berperan sebagai Noorie, dan Khushboo Upadhyay berperan sebagai Swati (the girl from the chawl).

Trapped, Trapped Synopsis, Trapped Trailer, Trapped Review

Sinopsis Film Trapped (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Shaurya (diperankan Rajkummar Rao). yang mana dirinya terjebak didalam sebuah gedung yang tinggi dan juga kosong tanpa makanan, air ataupun listrik. Ia harus dapat mengumpulkan keberanian untuk berusaha tetap hidup, setelah dirinya sengaja mengunci diri, di sebuah apartemen sewaan yang baru bertingkat tinggi didalam sunyi di Mumbai, selama kurang lebih hampir seminggu. Hal-hal buruk ia alami, dari baterai telepon yang habis dan dikarenakan bangunan tanpa penduduk, listrik, air ataupun makanan tak ada, Shaurya harus dapat mengambil langkah-langkah ekstrem, untuk dapat bertahan hidup dalam mimpi buruk yang tak terduga tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beatriz at Dinner (2017)

Detail Film Trapped (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film:  Vikramaditya Motwane
Rumah Produksi Film: Phantom Films
Distributor Film: Reliance Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Amit Joshi, Hardik Mehta
Produser Film: Vikas Bahl, Anurag Kashyap, Madhu Mantena
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 March 2017 (India)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Trapped (Cast)

Patrick Graham berperan sebagai Hawk McNab
Rajkummar Rao berperan sebagai Shaurya
Yogendra Vikram Singh berperan sebagai Broker
Geetanjali Thapa berperan sebagai Noorie
Khushboo Upadhyay berperan sebagai Swati (the girl from the chawl)

Trailer Film Trapped (2017)