Rabu, 26 April 2017

Under the Bed 3 (2016)

UNDER THE BED 3 adalah sebuah film Horror, Thriller asal Cina ditahun 2016. Film Under the Bed 3 (2016) ini akan bercerita tentang seorang wanita yang bernama Axia, yang mana ia baru saja membeli sebuah tempat tidur antik bekas di sebuah pabrik, yang selama ini tak ada yang mau membeli tempat tidur tersebut. Di malam sebelum Axia akan tidur, dirinya di datangi oleh seorang Nenek yang bercerita, bahwa sebelum hari kemerdekaan seorang penjahit wanita telah meninggal di ranjang (tempat tidur) itu, Seorang gadis malang yang di aniaya, dan itu adalah merupakan tempat tidurnya, si nenek juga memperingatkan kepada Axia, sebelum tidur dirinya harus menyalakan 6 lilin yang melingkari tempat tidurnya, dan lilin tersebut harus menyala sampai fajar. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Shang Yongfeng. Dan film ini adalah film ketiga dari film seri Under the Bed, yang telah dirilis pada tahun 2012 (Under the Bed I), dan 2014 (Under the Bed 2).

Under the Bed 3 (2016) ini, memiliki panjnag durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan telah dirilis pada tanggal 11 March 2016 (China), yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa mandarin sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Zhejiang Dongyang April Day Entertainment. Adapun utnuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film horor asia ini, yaitu diantaranya seperti Abby, Miao Qing, Liu Liyuan, Jiang Wenxuan, Song Wei

Under the Bed 3, Under the Bed 3 Synopsis, Under the Bed 3 Trailer, Under the Bed 3 Review, Poster Under the Bed 3

Sinopsis Film Under the Bed 3 (2016)

Film ini akan mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Axia, yang mana ia baru saja membeli sebuah tempat tidur antik bekas di sebuah pabrik, yang selama ini tak ada yang mau membeli tempat tidur tersebut. Di malam sebelum Axia akan tidur, dirinya di datangi oleh seorang Nenek yang bercerita, bahwa sebelum hari kemerdekaan seorang penjahit wanita telah meninggal di ranjang (tempat tidur) itu, Seorang gadis malang yang di aniaya, dan itu adalah merupakan tempat tidurnya, si nenek juga memperingatkan kepada Axia, sebelum tidur dirinya harus menyalakan 6 lilin yang melingkari tempat tidurnya, dan lilin tersebut harus menyala sampai fajar. Seperti apakah keseruan kisahnya? Dan Apakah Axia terhindar dari hantu wanita tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Wolves at the Door (2016)

Detail Film Under the Bed 3 (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Shang Yongfeng
Rumah Produksi Film: Zhejiang Dongyang April Day Entertainment
Distributor Film: Zhejiang Dongyang April Day Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 March 2016 (China)
Box Office Movie: CN¥6 million
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film Under the Bed 3 (Cast)

Abby berperan sebagai -
Miao Qing berperan sebagai -
Liu Liyuan berperan sebagai -
Jiang Wenxuan berperan sebagai -
Song Wei berperan sebagai -

Trailer Film Under the Bed 3 (2016)