Jumat, 07 April 2017

Phillauri (2017)

PHILLAURI adalah sebuah film Comedy, Drama, Fantasy Bollywood terbaru 2017. Film Phillauri (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Kanan (diperankan Suraj Sharma). Ia dilahirkan di bawah bintang beruntung, Dimana dirinya diberitahu bahwa Ia harus menikahi sebuah pohon, sebelum dirinya dapat menikah dengan kekasih masa kecilnya, sebagai sebuah ritual untuk dapat membersihkan dirinya dari nasib buruk. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Anshai Lal, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Anvita Dutt. Film drama komedi terbaru 2017 asal India ini diproduseri oleh Anushka Sharma, Karnesh Sharma.

Phillauri Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Clean Slate Films, Fox STAR Studios. Dan didistributori oleh Fox STAR Studios, Night Ed Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 24 March 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 18 menit, dan diawal perilisannya film ini menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para bintang yang turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Anushka Sharma berperan sebagai Shashi, Diljit Dosanjh berperan sebagai Roop Lal Phillauri, Suraj Sharma berperan sebagai Kanan, Mehreen Pirzada berperan sebagai Anu, Nidhi Bisht , Samrat Raichand berperan sebagai Soldier, Yulian Shchukin berperan sebagai Band Guitarist, dan Manav Vij berperan sebagai Doctor / Phillauri's brother.

Phillauri, Phillauri Synopsis, Phillauri Trailer, Phillauri Review

Sinopsis Film Phillauri (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Kanan (diperankan Suraj Sharma). Ia dilahirkan di bawah bintang beruntung, Dimana dirinya diberitahu bahwa Ia harus menikahi sebuah pohon, sebelum dirinya dapat menikah dengan kekasih masa kecilnya, sebagai sebuah ritual untuk dapat membersihkan dirinya dari nasib buruk.

Sementara pohon yang akan ia nikahi ditunggu oleh hantu yang bernama Shashi(diperankan Anushka Sharma), yang tengah menunggu cinta sejatinya. Shashi mulai mengikutinya kemanapun setelah kanan menikahi pohon tersebut. Shashi merasa bingung, Ia menemukan dirinya terjebak di alam manusia, dan Kanan pun berusaha untuk membantu dia kembali ke alamnya sendiri. Bagaimanakah akhir kisahnya? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Tower (2016)

Detail Film Phillauri (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Fantasy
Sutradara Film: Anshai Lal
Rumah Produksi Film: Clean Slate Films, Fox STAR Studios
Distributor Film: Fox STAR Studios, Night Ed Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Anvita Dutt
Produser Film: Anushka Sharma, Karnesh Sharma
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 18 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Box Office Opening Weekend Movie: $260,982 (USA) (24 March 2017)
Gross Movie: $417,308 (USA) (31 March 2017)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Phillauri (Cast)

Anushka Sharma berperan sebagai Shashi
Diljit Dosanjh berperan sebagai Roop Lal Phillauri
Suraj Sharma berperan sebagai Kanan
Mehreen Pirzada berperan sebagai Anu
Nidhi Bisht berperan sebagai -
Samrat Raichand berperan sebagai Soldier
Yulian Shchukin berperan sebagai Band Guitarist
Manav Vij berperan sebagai Doctor / Phillauri's brother

Trailer Film Phillauri (2017)