Minggu, 07 Mei 2017

A Dark Song (2017)

A DARK SONG adalah sebuah film drama horor asal Irlandia. Film A Dark Song (2017) ini akan bercerita tentang seorang wanita muda yang telah terpilih, yang dipakasa untuk mempertaruhkan nyawa dan juga jiwa mereka, untuk melakukan sebuah ritual berbahaya, yang mana dalam ritual tersebut akan memberikan mereka apa yang mereka inginkan. Film ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara film bernama Liam Gavin. Film diproduseri oleh David Collins, Tim Dennison, Cormac Fox. film ini, akan dirilis untuk kategiri bioskop dan platform streaming digital pada tanggal 28 April 2017. Film ini juga merupakan debut dari sutradara Gavin.

A Dark Song Movie (2017) ditayangkan perdana pada tanggal 8 Juli 2016, di Galway Film Fleadh di Irlandia, dan diperlihatkan di 2016 Fantastic Fest, the 2016 BFI London Film Festival dan juga 2016 Boston Underground Film Festival. Rencananya akan dirilis pada tanggal 28 April 2017 di bioskop-bioskop pilihan, video on demand dan melalui platform streaming digital. Film ini memeiliki panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit, dan dibintangi oleh Mark Huberman berperan sebagai Neil Hughes, Susan Loughnane berperan sebagai Victoria Howard, Steve Oram berperan sebagai Joseph Solomon, dan Catherine Walker berperan sebagai Sophia Howard.

A Dark Song, A Dark Song Synopsis, A Dark Song Trailer, A Dark Song Review, Poster A Dark Song

Sinopsis Film A Dark Song (2017)

Dikisahkan Sophia (diperankan Catherine Walker) sedang berduka atas kematian anak laki-lakinya yang telah terbunuh. Dia kemudian menyewa sebuah rumah di pedesaan Wales, dan mempekerjakan okultis Joseph Solomon (diperankan Steve Oram), untuk melakukan sebuah ritual yang dijelaskan dalam "Abramelin", sebuah grimoire Kabbalistik Eropa yang biasa memanggil malaikat pelindung seseorang.

Tujuan Sophia adalah untuk meminta bantuan malaikatnya, berbicara dengan anak laki-lakinya yang telah meninggal, supaya dapat menuntut balas pada pembunuh anaknya. Akan tetapi, setelah Salomo meninggal karena sebuah luka pisau yang terinfeksi, yang ditopang dalam hubungan antara keduanya, Sophia menemukan dirinya sendiri tanpa pembimbing spiritualnya dan dipaksa untuk menyelesaikan ritual itu sendiri dengan hasil yang tak diharapkan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Irada (2017)

Detail Film A Dark Song (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Liam Gavin
Rumah Produksi Film: Samson Films, Tall Man Films
Distributor Film: IFC Midnight
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Liam Gavin
Produser Film: David Collins, Tim Dennison, Cormac Fox
Lokasi pembuatan Film: Dublin, Ireland
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 April 2017 (UK), 28 April 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Ireland, UK
Bahasa Film: English

Pemain Film A Dark Song (Cast) 

Mark Huberman berperan sebagai Neil Hughes
Susan Loughnane berperan sebagai Victoria Howard
Steve Oram berperan sebagai Joseph Solomon
Catherine Walker berperan sebagai Sophia Howard

Trailer Film A Dark Song (2017)