Kamis, 04 Mei 2017

Rough Night (2017)

ROUGH NIGHT atau bejudul lain MOVE THAT BODY atau ROCK THAT BODY ini adalah sebuah film sebuah film komedi terbaru 2017. Film Rough Night (2017) ini akan bercerita tentang lima orang wanita, dan mereka adalah teman terbaik dari sebuah perguruan tinggi, yang mana setelah 10 tahun lamanya mereka berpisah, akhirnya dapat bersatu kembali. Untuk merayakan pertemuan tersebut, mereka mengadakan pesta liar di akhir pekan di Miami. Pesta keras yang mereka lakukan mengambil giliran gelap yang sangat meriah, ketika mereka secara tak sengaja membunuh penari telanjang laki-laki. Di tengah tengah kegilaan tersebut mereka mencoba untuk menutupinya.Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Lucia Aniello, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seoang penulis lainnya, yaitu Paul W. Downs.

Rough Night Movie (2017) ini direncanakan rilis pada tanggal 16 June 2017 (USA). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Paulilu Productions, Sony Pictures Entertainment (SPE). Dan didistributoi oleh Sony Pictures Entertainment (SPE), Columbia Pictures. Film ini diprodusei oleh Lucia Aniello, Dave Becky, Paul W. Downs, Matthew Tolmach. Dan akan dibintangi oleh bintang bintang top Hollywood, yaitu diantaranya seperti Scarlett Johansson berperan sebagai Jess, Zoë Kravitz berperan sebagai Blair, Kate McKinnon berperan sebagai Pippa, Demi Moore berperan sebagai Lea, Colton Haynes berperan sebagai Officer Scotty, Jillian Bell berperan sebagai Alice, Enrique Murciano berperan sebagai Detective Ruiz, Ilana Glazer berperan sebagai Frankie, Ty Burrell berperan sebagai Pietro, Dean Winters berperan sebagai Detective Frazier, Ryan Cooper berperan sebagai Jay, Karan Soni berperan sebagai Raviv, Natalie Gold berperan sebagai Carmen, Paul W. Downs berperan sebagai Peter, dan Doris McCarthy berperan sebagai Victory Party Guest.

Rough Night, Film Rough Night, Trailer, Rough Night Review, Poster Rough Night

Sinopsis Film Rough Night (2017)

Film ini akan menceritakan tentang lima orang teman terbaik dari sebuah perguruan tinggi, yang mana setelah 10 tahun lamanya mereka berpisah, akhirnya dapat bersatu kembali. Untuk merayakan pertemuan tersebut, mereka mengadakan pesta liar di akhir pekan di Miami.

Pesta keras yang mereka lakukan mengambil giliran gelap yang sangat meriah, ketika mereka secara tak sengaja membunuh penari telanjang laki-laki. Di tengah tengah kegilaan tersebut mereka mencoba untuk menutupinya. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Bottom of the World (2017)

Detail Film Rough Night (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Lucia Aniello
Rumah Produksi Film: Paulilu Productions, Sony Pictures Entertainment (SPE)
Distributor Film: Sony Pictures Entertainment (SPE), Columbia Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lucia Aniello, Paul W. Downs
Produser Film: Lucia Aniello, Dave Becky, Paul W. Downs, Matthew Tolmach
Lokasi pembuatan Film: New York, USA
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 June 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Rough Night (Cast)

Scarlett Johansson berperan sebagai Jess
Zoë Kravitz berperan sebagai Blair
Kate McKinnon berperan sebagai Pippa
Demi Moore berperan sebagai Lea
Colton Haynes berperan sebagai Officer Scotty
Jillian Bell berperan sebagai Alice
Enrique Murciano berperan sebagai Detective Ruiz
Ilana Glazer berperan sebagai Frankie
Ty Burrell berperan sebagai Pietro
Dean Winters berperan sebagai Detective Frazier
Ryan Cooper berperan sebagai Jay
Karan Soni berperan sebagai Raviv
Natalie Gold berperan sebagai Carmen
Paul W. Downs berperan sebagai Peter
Doris McCarthy berperan sebagai Victory Party Guest

Tailer Film Rough Night (2017)