Jumat, 08 Juni 2018

Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018)

KAFIR atau berjudul KAFIR: BERSEKUTU DENGAN SETAN ini, adalah sebuah film drama horor Indonesia terbaru 2018. Film Kafir: Bersekutu Dengan Setan ini akan bercerita tentang sebuah keluarga yang memiliki kehidupan yang damai dan juga harmonis. Namun keluarga tersebut tiba-tiba saja mengalami kejadian-kejadian yang tak terduga. Kejadian tersebut berawal saat meraka tengah makan malam, tiba-tiba saja sang Bapak kesakitan dan sebelum ia mati , dari mulutnya mengeluarkan beling. Semenjak saat itu, kedamaian keluarga tersebut mulai terusik. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh suttradara film bernama Kinoi Azhar Lubis. Sedangkan untuk naskah sekanarionya ditulis oleh Upi, dengan bekerja sama ddengan seorang penulis lainnya yaitu Rafki Hidayat. Selain sebagai penulis naskah skenario Upi juga merangkap sebagai Produser film.


Kafir: Bersekutu Dengan Setan Movie ini akan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfileman yang sudah cukup terkenal dan berpengalaman dibidangnya, yaitu Rumah Produksi Film Starvision. Fil ini direncankan akan tayang mulai tanggal 5 Juli 2018, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama. Filmini akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor top tanah air, yaitu diantaranya seperti Putri Ayudya berperan sebagai Sri, Sujiwo Tejo berperan sebagai Jarwo, Indah Permatasari berperan sebagai Hanum, Nova Eliza berperan sebagai Leila, Slamet Ambari berperan sebagai Salim,Rangga Azof berperan sebagai Andi,Nadya Arina berperan sebagai Dina, Teddy Syach berperan sebagai Herman,Oce Permatasari berperan sebagai Saidah, Djenar Maesa Ayu berperan sebagai dokter rumah sakit,Dolly Martin berperan sebagai dokter puskesmas, dan Yayu Unru berperan sebagai kepala desa.

Kafir, Film Kafir, Sinopsis Kafir, Trailer Kafir, Review Kafir, Download Poster Kafir, Kafir: Bersekutu Dengan Setan, Film Kafir: Bersekutu Dengan Setan, Sinopsis Kafir: Bersekutu Dengan Setan, Trailer Kafir: Bersekutu Dengan Setan, Review Kafir: Bersekutu Dengan Setan

Sinopsis Film Kafir: Bersekutu Dengan Setan

Film ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki kehidupan yang damai dan juga harmonis. Namun keluarga tersebut tiba-tiba saja mengalami kejadian-kejadian yang tak terduga. Kejadian tersebut berawal saat meraka tengah makan malam, tiba-tiba saja sang Bapak kesakitan dan sebelum ia mati , dari mulutnya mengeluarkan beling. Semenjak saat itu, kedamaian keluarga tersebut mulai terusik. Dan sekarang giliran sang Ibu yang mendapat teror-teror ghaib. Sang Ibu mulai bersikap aneh dan seringkali dirinya ketakutan.

Bersamaan dengan hal tersebut, Jarwo (diperankan Sujiwo Tejo), yaitu seorang dukun di kampung mereka, secara misterius tiba-tiba saja mati, dan rumah tempat tinggalnya hangus terbakar. Andi (diperankan Rangga Azof) dan Dina (diperankan Nadya Arina) berusaha mencegah supaya kejadian yang telah menimpa Bapaknya tidak menimpa Ibu mereka. Mereka kemudian mencari tahu, sebenarnya apa penyebab hal-hal gaib meneror keluarga mereka, demi untuk menyelamatkan sang Ibu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kuntilanak 2 (2018)

Detail Film Kafir: Bersekutu Dengan Setan (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Kinoi Azhar Lubis
Rumah Produksi Film: Starvision
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Upi, Rafki Hidayat
Produser Film: Upi
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 Juli 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Kafir: Bersekutu Dengan Setan (Cast)

Putri Ayudya berperan sebagai Sri
Sujiwo Tejo berperan sebagai Jarwo
Indah Permatasari berperan sebagai Hanum
Nova Eliza berperan sebagai Leila
Slamet Ambari berperan sebagai Salim
Rangga Azof berperan sebagai Andi
Nadya Arina berperan sebagai Dina
Teddy Syach berperan sebagai Herman
Oce Permatasari berperan sebagai Saidah
Djenar Maesa Ayu berperan sebagai dokter rumah sakit
Dolly Martin berperan sebagai dokter puskesmas
Yayu Unru berperan sebagai kepala desa

Trailer Film Kafir: Bersekutu Dengan Setan