Rabu, 06 Juni 2018

Kuntilanak 2 (2018)

KUNTILANAK 2 adalah sebuah film horor Indonesia terbaru 2018. Film Kuntilanak 2 ini akan bercerita tentang sekelompok anak-anak yang nekat mengeksplor di sebuah rumah terbengkalai tak berpenghuni, demi untuk memenangkan sebuah sayembara dari sebuah acara reality show, yang mana dalam acara tersebut bertujuan untuk membuktikan kebenaran tentang adanya Kuntilanak, yang suka sekali menculik anak-anak kecil. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film yang cukup berpengalam didunia perfilman, yaitu Rizal Mantovani. Yang digarap berdasarkan naskah sekenario yang ditulis oleh Alim Sudio.

Kuntilanak 2 Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film MVP Pictures, dan diproduseri oleh Raam Punjabi. Film horor Indonesia 2018 ini akan mulai dirilis pada tanggal 15 Juni 2018, Yang mana pada saat perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa utama, bahasa Indonesia. Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain, yaitu seperti Fero Walandouw berperan sebagai Glen Suganda, Sandrinna M Skornicki, Adlu Fahrezy, Ali Fikry, Andryan Bima, Ciara Nadine Brosnan, Aurelie Moeremans,Nena Rosier, dan Aqi Singgih.

Kuntilanak 2, Film Kuntilanak 2, Sinopsis Kuntilanak 2, Trailer Kuntilanak 2, Review Kuntilanak 2, Download poster Kuntilanak 2

Sinopsis Film Kuntilanak 2

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok anak-anak yang nekat mengeksplor di sebuah rumah terbengkalai tak berpenghuni, demi untuk memenangkan sebuah sayembara dari sebuah acara reality show, yang mana dalam acara tersebut bertujuan untuk membuktikan kebenaran tentang adanya Kuntilanak, yang suka sekali menculik anak-anak kecil.

Petualangan yang mereka anggap akan menjadi sebuah petualangan yang seru tersebut, justru menjadikan mereka masuk kedalam bahaya. Disaat malapetaka Kuntilanak, yaitu sang makhluk mengerikan masuk ke dalam dunia manusia melalui sebuah cermin kuno. Dan kini tengah memburu para anak-anak tersebut untuk dijadikan sebagai korban baru. Seperti apakah teror yang akan dihadapi anak-anak tersebut? Tonton full movie Kuntilanak 2 dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga : Sinopsis Film  Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

Detail Film Kuntilanak 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: MVP Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alim Sudio
Produser Film: Raam Punjabi
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film:15 Juni 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Kuntilanak 2 (Cast)

Sandrinna M Skornicki berperan sebagai -
Fero Walandouw berperan sebagai Glen Suganda
Andryan Bima berperan sebagai -
Ciara Nadine Brosnan berperan sebagai -
Adlu Fahrezy berperan sebagai -
Ali Fikry berperan sebagai -
Aurelie Moeremans berperan sebagai -

Nena Rosier berperan sebagai -
Aqi Singgih berperan sebagai -

Trailer Film Kuntilanak 2