Rabu, 06 Juni 2018

Sabrina (2018)

SABRINA atau SABRINA SPIN-OFF THE DOLL 2 ini adalah film horor Indonesia terbaru 2018, yang akan dibintangi oleh aktris cantik Luna Maya. Film Sabrina ini akan bercerita tentang Maira (diperankan Luna Maya), yang telah hidup bahagia bersama Aiden (diperankan  Christian Sugiono) di pernikahan barunya, Ia adalah pembuat dari boneka Sabrina, yang juga sekaligus pemilik dari sebuah perusahaan mainan.

Akan tetapi kebahagiaan mereka berdua belum bisa dikatakan sempurna, karena Vanya yaitu anak angkat dan juga sekaligus keponakan dari Aiden belum bisa untuk menerima Maira sebagai ibunya. Dikarenakan dirinya masih belum dapat merelakan kepergian dari Andini, yaitu bundanya yang telah meninggal. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Rocky Soraya. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Riheam Junianti, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Fajar Umbara.

Sabrina Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hitmaker Studios, dan diproduseri oleh Rocky Soraya. Film ini direncankan tayang dibioskop layar lebar diseluruh Indonesia mulai tanggal 12 Juli 2018, dengan memakai bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Luna Maya berperan sebagai Maira, Christian Sugiono berperan sebagai Aiden, Sara Wijayanto berperan sebagai Laras, Jeremy Thomas, Rizky Hanggono, dan Richelle Georgette Skornicki.


Sabrina, Film Sabrina, Sinopsis Sabrina, Trailer Sabrina, Review Sabrina, Download Poster Sabrina

Sinopsis Sabrina

Film ini akan menceritakan tentang Maira (diperankan Luna Maya), yang telah hidup bahagia bersama Aiden (diperankan  Christian Sugiono) di pernikahan barunya, Ia adalah pembuat dari boneka Sabrina, yang juga sekaligus pemilik dari sebuah perusahaan mainan. Akan tetapi kebahagiaan mereka berdua belum bisa dikatakan sempurna, karena Vanya yaitu anak angkat dan juga sekaligus keponakan dari Aiden belum bisa untuk menerima Maira sebagai ibunya. Dikarenakan dirinya masih belum dapat merelakan kepergian dari Andini, yaitu bundanya yang telah meninggal.

Pada suatu ketika, Vanya melakukan sebuah permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil arwah ibunya, dan dengan melakukan permainan tersebut kejanggalan-kejanggalan aneh pun mulai terjadi. Seperti boneka Sabrina yang dapat berpindah tempat sendiri, kotak musik Aba-Aba yang berbunyi, dan juga Vanya suka berbicara sendiri, bahkan dirinya sering kali berucap bahwa Ibunya telah datang. Maira dan Aiden tidak mempercayainya, hingga pada akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian yang menakutkan, dan mereka juga melihat sendiri dari sosok Andini.

Maira kemudian memanggil Bu Laras (diperankan Sara Wijayanto), yaitu seorang paranormal yang dahulu pernah membantu dirinya. Namun ternyata Andini bukanlah Andini yang sebenarnya, melainkan sesosok iblis yang sangat keji bernama Baghiah yang menetap didalam boneka Sabrina dan iblis tersebut menginginkan tubuh manusia. Seperti apakah kisah selengkapnya? Dapatkah mereka lolos dari teror yang mengerikan tersebut?

Baca Juga Sinopsis Film Horor Indonesia Rasuk (2018)

Detail Film Sabrina (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Rocky Soraya
Rumah Produksi Film: Hitmaker Studios
Distributor Film:-
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Riheam Junianti, Fajar Umbara
Produser Film: Rocky Soraya
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 Juli 2018 (Indonesia)
Durasi Film: -menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Sabrina (Cast)

Luna Maya berperan sebagai Maira
Christian Sugiono berperan sebagai Aiden
Sara Wijayanto berperan sebagai Laras
Jeremy Thomas berperan sebagai -
Rizky Hanggono berperan sebagai -
Richelle Georgette Skornicki berperan sebagai -

Trailer Film Sabrina