Jumat, 08 Juni 2018

Status Update (2018)

STATUS UPDATE adalah sebuah film Comedy, Fantasy barat terbaru 2018. Film Status Update ini akan bercerita tentang seorang remaja yang bernama Kyle Moore (diperankan Ross Lynch). Pada suatu hari dirinya menemukan sebuah aplikasi ajaib di handphonenya, yang mana dengan menggunakan aplikasi tersebut dirinya dapat membuat statusnya di media sosial miliknya menjadi kenyataan. Film ini digarap ditiga negara yaitu China, Canada, USA, dan akan disutradarai oleh seorang sutradara film bernama Scott Speer, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Jason Filardi. Film ini di produseri oleh Adam Shankman, Jennifer Gibgot, Dominic Rustam, Shawn Williamson.

Status Update Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Brightlight Pictures, DNA Pictures, Heyi Capital, dan didistributori oleh GEM Entertainment, Cinemex Films S.A. de C.V. , Shaw Organisation, Star Cinema Productions, Vertical Entertainment. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 30 March 2018 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam lebih 41 menit.

Adapun utnuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Ross Lynch berperan sebagai Kyle Moore, Olivia Holt berperan sebagai Dani McKenzie, Markian Tarasiuk berperan sebagai Brian Massey, Andrew Herr berperan sebagai Oliver, Micah berperan sebagai Bulldogs Player, Harvey Guillen berperan sebagai Lonnie Gregory, Courtney Eaton berperan sebagai Charlotte Alden, Gregg Sulkin berperan sebagai Derek Lowe, Brec Bassinger berperan sebagai Maxi Moore, Maude Green  berperan sebagai Cassie, Austin Obiajunwa berperan sebagai Cooper, Vivian Full  berperan sebagai Beth, Tyronne L'Hirondelle berperan sebagai Mr.Gregory, Alexandra Siegel, dan Nicholas Lea berperan sebagai Coach Milliga.

Status Update, Film Status Update, Sinopsis Status Update, Trailer Status Update, Review Status Update, Download Poster Status Update

Sinopsis Status Update

Film ini akan menceritakan tentang seorang remaja yang bernama Kyle Moore (diperankan Ross Lynch). Pada suatu hari dirinya menemukan sebuah aplikasi ajaib di handphonenya, yang mana dengan menggunakan aplikasi tersebut dirinya dapat membuat statusnya di media sosial miliknya menjadi kenyataan. Seperti apakah kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Rocker Balik Kampung (2018)

Detail Film Status Update (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Fantasy
Sutradara Film: Scott Speer
Rumah Produksi Film: Brightlight Pictures, DNA Pictures, Heyi Capital
Distributor Film:  GEM Entertainment, Cinemex Films S.A. de C.V. , Shaw Organisation, Star Cinema Productions, Vertical Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jason Filardi
Produser Film: Jennifer Gibgot, Dominic Rustam, Adam Shankman, Shawn Williamson
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: R 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 March 2018 (USA)
Durasi Film: 101 Menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: China, Canada, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Status Update (Cast)

Ross Lynch berperan sebagai Kyle Moore
Olivia Holt berperan sebagai Dani McKenzie
Harvey Guillen berperan sebagai Lonnie Gregory
Courtney Eaton berperan sebagai Charlotte Alden
Gregg Sulkin berperan sebagai Derek Lowe
Brec Bassinger berperan sebagai Maxi Moore
Maude Green  berperan sebagai Cassie
Markian Tarasiuk berperan sebagai Brian Massey
Andrew Herr berperan sebagai Oliver
Micah berperan sebagai Bulldogs Player
Austin Obiajunwa berperan sebagai Cooper
Vivian Full  berperan sebagai Beth
Tyronne L'Hirondelle berperan sebagai Mr.Gregory
Alexandra Siegel   
Nicholas Lea berperan sebagai Coach Milligan

Trailer Film Status Update