Kamis, 10 Maret 2016

Dreams (2016)

Film Drama "Dreams" merupakan film terbaru 2016 yang bergenre Drama, Music dan Religy. Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto sedangkan naskah cerita ditulis oleh Syamsul Hadi. Film ini menceritakan tentang perjalanan karir penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis menjadi sang bintang sampai saat ini. Selain Fatin, ada juga nama seperti Morgan Oey, Ardina Rasti dan Fauzi Baadilla. Film ini akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 10 Maret 2016.

Dreams (2016)
Sinopsis Film Dreams (2016)

Film "Dreams" menceritakan tentang perjalanan hidup Fatin Shidqia Lubis menjadi yang bercita cita musisi terkenal. 

Ayah Fatin yang bernama Bahar sangat mendukung cita cita Fatin untuk menjadi penyanyi terkenal. Namun kepercayaan ayah Fatin hilang karena Fatin melalaikan karirnya dikampus yang menyebabkan Fatin tidak fokus dengan pelajarannya. Ayah Fatin telah berkali kali mengingatkan Fatin "Apa saja boleh dilakukan, asal tidak menganggu kuliah".

Krosboi band rock di kampus termasuk salah satu yang mendukung cita cita Fatin. Fatin pun menjadi bimbang. Ditambah lagi kemunculan Karina pesaing Fatin yang kerap menggoyahkan mental Fatin. Ia kemudian berkenalan dengan seorang Blogger ganteng yang diam diam mendukung Fatin yang bernama Rama.

Fatin menjadi lebih semangat untuk mengikuti kompetisi tersebut dan berusaha semaksimal mungkin. Akan tetapi muncul masalah yang menghambat, masjid yang telah lama dirawat oleh Bahar akan dibongkar. Bahar menjadi linglung dan semakin marah kepada Fatin karena lebih mementingkan kompetisi menyanyi dibandingkan kuliahnya. Karena itu, Fatin kabur dari rumah.

Detail Film Dreams (2016)

Genre : Drama, Musical, Religy
Produser : Widya Wardhani Ichram, Boy Salman
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis Skenario : Syamsul Hadi
Tanggal Rilis : 10 Maret 2016
Rumah Produksi : Menara Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Dreams

Fatin Shidqia Lubis sebagai (Fatin)
Morgan Oey sebagai (Rama)
Ardina Rasti sebagai (Karina)
Fauzi Baadila
Mathias Muchus sebagai (Bahar)
Inez Tagor
Krosboi Band

Trailer Film Dreams