Selasa, 26 April 2016

The Pack (2016)

Film "The Pack" merupakan salah satu film Horror Hollywood terbaru 2016 dengan genre Horror dan Thilleer. The Pack Movie ini disutradarai oleh Nick Robertson sedangkan naskah diskenarionya ditulis oleh Evan Randall Green. Sejumlah artist top Hollywood akan bermain di film The Pack ini seperti Anna Lise Phillips, Jack Campbell, Katie Moore, dan Kieran Thomas McNamara.

Film produksi Breakout Movies dan Screen Australia ini berdurasi 90 menit dan ditayangkan di Indonesia pada tanggal 20 April 2016.

The Pack (2016)
Sinopsis Film The Pack

Film Horror "The Pack" menceritakan tentang kehidupan petani yang dihantui oleh segerombolan anjing liar. Petani petani tersebut harus menghadapi ancaman anjing anjing liar yang bergerombolan berdatangan dan bermaksud untuk menghancurkan kawasan pertanian mereka. Padahal area pertanian mereka sudah diberi pengamanan yang super ketat.

Namun dengan kehadiran banyaknya anjing liar itu memaksa mereka harus berlindung di rumah mereka semalaman. Ntah apa yang diinginkan oleh anjing liar tersebut. Apakah petani petani tersebut dapat terhindar dari ancaman anjing liar itu?? Jika anda pecinta film horror jangan sampai melewatkan menonton film yang satu ini. Dentuman nada nada yang mengiringi film The Pack ini akan membuat suasana hati para penontonnya menjadi semakin mencekam

Detail Film The Pack (2016)

Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Nick Robertson
Produser : Michael Robertson, Kent Smith
Penulis Skenario : Evan Randall Green
Tanggal tayang : 20 April 2016 (Indonesia)
Rumah Produksi : Breakout Movies, Screen Australia
MPAA : Remaja (R 15+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Australia

Pemain Film The Pack 

Anna Lise Phillips sebagai (Carla Wilson)
Jack Campbell sbagai (Adam Wilson)
Katie Moore sebagai (Sophie)
Kieran Thomas McNamara sebagai (Police Officer)
Hamish Phillips sebagai (Henry Wilson)
Charles Mayer sebagai (Bank Manager)

The Pack Movie Trailer