Selasa, 02 Agustus 2016

Hands of Stone (2016)

Hands of Stone adalah sebuah film Box Office Drama-Biography terbaru 2016 asal Amerika Serikat. Film Hands of Stone (2016) direncanakan akan dirilisdan ditayangkan pada bulan Agustus ini atau lebih tepatnya pada tanggal 26 Agustus 2016 (USA). Dalam pembuatan film ini akan memiliki beberapa genre menarik yang digabungkan menjadi satu yang tentunya akan menambah film ini sangat cocok untuk ditunggu tunggu genre tersebut yaitu Drama, Sport, Biography, dan Action.

Hands of Stone Movie ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jonathan Jakubowicz. Selain sebagai sutradara, Jonathan Jakubowicz didalam pembuatan film ini juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film Action Hands of Stone ini didistributori oleh Rumah Produksi The Weinsten Company dan akan diproduksi oleh beberapa perusahaan besar dan cukup terkenal didalam pembuatan film perusahaan tersebut yaitu Fuego Films, Epicentral Studios, La Piedra Films.

Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam Film drama Hands of Stone ini yaitu diantaranya seperti oleh Robert De Niro, Ana de Armas, Edgar Ramirez, Usher, John Turturo dan Ruben Blades. Dan rencananya pada awal perilisannya akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Film Hands of Stone ini dibeberapa negara memiliki judul lain yaitu di Bulgaria (Bulgarian title) berjudul Юмруци от камък, di Croatia berjudul Ruke od kamena, di Panama (alternative title) berjudul Manos de Piedra dan di Poland berjudul Kamienne piesci.

Hands of Stone, Film Hands of Stone, Hands of StoneSinopsis, Hands of Stone Trailer, Review Film Hands of Stone, Download Poster Hands of Stone


Sinopsis Film Hands of Stone (2016)

Film Biografi Hollywood Hands of Stone ini akan mengisahkan tentang kisah perjalanan hidup seorang petinju yang begitu tangguh yaitu Robert Duran (Edgar Ramirez). Masa kecilnya bisa dibilang sangat suram, Ia tumbuh besar di sebuah kota kecil Panama. Dan Ia tidak punya ayah dalam usia yang masih dibilang begitu kecil. Perilakunya yang sangat mudah terpancing oleh amarah, membuat dirinya menjadi seseorang yang sangat keras dan juga sering sekali terlibat didalam perkelahian.

Seorang milyader terkaya di Panama yang bernama Calos Eleta (Ruben Blades) melihat bakat dari Duran. Ia kemudian berniat menjadikannya petinju dan menjadikannya seorang bintang dunia. Duran juga betemu dengan seorang gadis remaja yang membuat dirinya jatuh cinta wanita tersebut adalah Felicidad Iglesias (Ana Armas).

Cerita Hands of Stone ini menjadi tambah menarik ketika semangat Robert Duran menjadi terbakar setelah ia mendapatkan tantangan dari sang kakak Eugenio Iglesias (Aaron Zebede). Beruntung Duran mendapatkan seseorang pelatih yang hebat yaitu Ray Arcel (Robert De Niro) yang telah 18x melatih juara dunia. Akhirnya Karir Duran melonjak sampai akhirnya ia bertemu dengan Ray Leonard yaitu seorang juara yang belum pernah kalah dan juga peraih gelar WBC, dan berhasil mengalahkannya.

Baca juga Sinopsis Film Barat Terbaru 2016 Lainnya: Queen of Katwe

Detail Film Hands of Stone (2016) Crew

Genre / Jenis Film : Drama, Action, Sport, Biography
Sutradara Film : Jonathan Jakuboeicz
Rumah Produksi Film : Fuego Films, Epicentral Studios, La Piedra Films
Distributor Film: The Weinstein Company
Penulis Naskah Skenario/ Novel Film : Jonathan Jakuboeisz
Durasi Film : 1 Jam 45 Menit
Lokasi pembuatan Film : New York, USA
MPAA : R
Tanggal Rilis/Tayang Film : 26 Agustus 2016 (USA)
Box Office Budget: $20,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film : English

Pemain/Pemeran Film Hands of Stone (2016) Cast

Robert De Niro sebagai Ray Arcel
Reg E. Cathey sebagai Don King
Drena De Niro  sebagai Adele
Usher Raymond sebagai Sugar Ray Leonard
Ana de Armas sebagai Felicidad Iglesias
Ellen Barkin sebagai Stephanie Arcel
John Turturro sebagai Frankie Carbo
Edgar Ramírez sebagai Roberto Duran
Jurnee Smollett-Bell sebagai Juanita Leonard
Óscar Jaenada sebagai Chaflan
Rubén Blades sebagai Carlos Eleta
Ilza Rosario sebagai Clara Samaniego
Yancey Arias sebagai Benny Huertas
Anthony Molinari sebagai Marine Molinari
Brianna Meighan sebagai Blonde Groupie Girlfriend to Pachanga Lopez

Trailler Film Hands of Stone (2016)