Jumat, 07 Oktober 2016

Interrogation (2016)

INTERROGATION adalah sebuah film Action, Thriller Hollywood terbaru 2016. Film ini telah tayang pada tanggal 20 September 2016 (USA). Yang mana sebelumnya telah tayang perdana di Negara Australia pada tanggal 20 Agustus 2016. Film ini disutradarai oleh Stephen Reynolds. Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis dan dipercayakan pada seorang penulis yang bernama Michael Finch, Yang mana untuk kelancaran proses pembuatan film ini, Michael Finch bekerjasama dengan seorang penulis lainnya yaitu Adam Rodin.

Interrogation Movie ini, diproduksi dan digarapoleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal didunia perfilman, perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film WWE Studios See. Film ini didistributori oleh Distributor Film Lionsgate, dengan memiliki lama durasi sekitar 1 jam lebih 33 menit. Dan pada awal perilisannya, film aksi Hollywood ini menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan diramaikan oleh sederet bintang bintang papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti C.J. Perry berperan sebagai Becky, Julia Benson berperan sebagai Sara Ward, Adam Copeland berperan sebagai Lucas Nolan, Erica Carroll berperan sebagai Joan Marian, Patrick Sabongui berperan sebagai Vasti, Mitchell Kummen berperan sebagai Teen Lucas, Michael Rogers berperan sebagai Mark Law, Sienna Bohn berperan sebagai Rookie Cop, Jana Mitsoula berperan sebagai Agent #1, dan Fraser Corbett berperan sebagai Cop.


Interrogation, Film Interrogation, Interrogation Synopsis, Interrogation Trailer, Interrogation Review, Download Poster Film Interrogation 2016

Sinopsis Film Interrogation (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah bahaya Bom yang mengancam di seluruh kota. Setelah FBI menerima ancaman tersebut, Mereka mengirim kan seorang interogator yaitu Lucas Nolan (diperankan Copeland) dan seorang T.I. spesialis yaitu Becky (diperankan C.J Perry), untuk mengungkap siapa dalang dibalik ancaman tersebut.

Mereka terjun kedalam serangkaian permainan pikiran dengan dalang kriminal, dan mereka dipacu dengan waktu untuk mengungkap siapa sebenarnya penjahat tersebut, Disaat mereka berdua berjuang untuk melindungi ribuan nyawa manusia. Dapatkah mereka mengungkap dalang penjahat tersebut, Saksikan Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Chosen (2016)

Detail Film Interrogation (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Stephen Reynolds
Produser Film: Richard Lowell, Donald Munro
Distributor Film: Lionsgate
Rumah Produksi Film: WWE Studios See
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Finch, Adam Rodin
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Interrogation (Cast)

C.J. Perry berperan sebagai Becky
Julia Benson berperan sebagai Sara Ward
Adam Copeland berperan sebagai Lucas Nolan
Erica Carroll berperan sebagai Joan Marian
Patrick Sabongui berperan sebagai Vasti
Mitchell Kummen berperan sebagai Teen Lucas
Michael Rogers berperan sebagai Mark Law
Sienna Bohn berperan sebagai Rookie Cop
Jana Mitsoula berperan sebagai Agent #1
Fraser Corbett berperan sebagai Cop
Devielle Johnson berperan sebagai Swat Officer
Zachary Gulka berperan sebagai Kevin
Yee Jee Tso berperan sebagai Agent
Bob Frazer berperan sebagai Federal Officer
Mike Kovac berperan sebagai Skinhead

Trailer Film Interrogation (2016)