Selasa, 22 November 2016

Aandavan Kattalai (2016)

AANDAVAN KATTALAI adalah sebuah Film drama Bollywood terbaru 2016. Film drama asal India ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal yaitu bernama M. Manikandan. Yang mana didalam proses pembuatannya, M. Manikandan juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Produser Film G. N. Anbu Chezhiyan.

Aandavan Kattalai Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Gopuram Films, Tribal Arts. Dan didistributori oleh Distributor Film Sri Green Productions.Film ini dirilis pada tanggal  23 September 2016 (India). Dengan panjang durasi 2 jam 31 menit. Dan menggunakan bahasa Tamil, sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para bintang yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Vijay Sethupathi berperan sebagai Gandhi, Ritika Singh berperan sebagai Karmeghakuzhali, Pooja Devariya berperan sebagai Aarthi, Nassar berperan sebagai Master, Yogi Babu berperan sebagai Muthu Pandi (Pandi), R. N. R. Manohar, Cheenu Mohan berperan sebagai passport official
A. Venkatesh, dan Sivagnanam Aravindhan berperan sebagai Nesan.

Aandavan Kattalai, Film Aandavan Kattalai, Aandavan Kattalai Sinopsis, Aandavan Kattalai Trailer, Aandavan Kattalai Review, Download Poster Film Aandavan Kattalai 2016

Sinopsis Film Aandavan Kattalai (2016)

Film ini akan menceritakan tentang perjalanan dua orang pria yang bernama Gandhi (diperankan Vijay Sethupathi) dan Pandi (diperankan Yogi Babu), Yang mana mereka berdua memutuskan untuk melakukan perjalanan ke London, demi menyingkirkan utang di desa mereka.

Mereka datang ke Chennai dari desa asal mereka yaitu dekat Madurai, dalam upaya mencari seorang agen perjalanan yang bisa mengatur perjalanan mereka ke London, dan mendapatkan paspor palsu/ alasan lain bisa untuk mendapatkan uang. Akan tetapi, nasib memainkan sebuah malapetaka pada kehidupan mereka, sebagai imbas kebohongan mereka, membawa mereka berdua ke ambang bencana.

BACA JUGA: Sinopsis Film Allied (2016)

Detail Film Aandavan Kattalai (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: M. Manikandan
Produser Film: G. N. Anbu Chezhiyan
Distributor Film: Sri Green Productions
Rumah Produksi Film: Gopuram Films, Tribal Arts
Penulis Naskah skenario / Novel Film: M. Manikandan
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 2 jam 31 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 September 2016 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Tamil

Pemain Film Aandavan Kattalai (Cast)

Vijay Sethupathi berperan sebagai Gandhi
Ritika Singh berperan sebagai Karmeghakuzhali
Pooja Devariya berperan sebagai Aarthi
Nassar berperan sebagai Master
Yogi Babu berperan sebagai Muthu Pandi (Pandi)
R. N. R. Manohar
Cheenu Mohan berperan sebagai passport official
A. Venkatesh
Sivagnanam Aravindhan berperan sebagai Nesan
Vinodhini Vaidyanathan berperan sebagai Junior Lawyer
Singampuli
Namo Narayanan
Ramesh Thilak

Trailer Film