Kamis, 03 November 2016

Saat Uchakkey (2016)

SAAT UCHAKKEY (English: Seven Loafers) adalah sebuah film comedy Bollywood terbaru 2016. Film India ini disutradarai oleh seorang sutradara asal India yang bernama Sanjeev Sharma. Yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan salah seorang penulis yang bernama Sandeep Saket.

Saat Uchakkey Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Friday Filmworks. Film komedi terbaru Bollywood ini dirilis pada tanggal 14 October 2016 (India), dengan panjag durasi sekitar 2 jam 19 menit, dan pada awal perilisannya, film ini memakai bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya.

Film ini dimainkan oleh para bintang bintang top Bollywood, yaitu seperti Manoj Bajpayee berperan sebagai Pappi, Nitin Bhasin berperan sebagai Haggu, Annu Kapoor berperan sebagai Bichhi, Anupam Kher berperan sebagai Diwan, Aparshakti Khurana berperan sebagai Khappe, Kay Kay Menon berperan sebagai Jaggi, Jatin Sarna berperan sebagai Babbe, dan Aditi berperan sebagai Sona.

Saat Uchakkey, Film Saat Uchakkey, Saat Uchakkey Sinopsis, Saat Uchakkey Trailer, Saat Uchakkey Review, Download Poster Film Saat Uchakkey 2016

Sinopsis Film Saat Uchakkey (2016)

Film komedi ini akan menceritakan tentang tujuh orang penjahat kecil yang sangat tangkas dijalanan. mereka melalui gamut menarik misteri, pengkhianatan, keserakahan, dan berlari ke salah satu krisis liar demi sesuatu.

Mengatur terhadap latar belakang beluk Old Delhi, Film olok-olok ini membuka jendela ke dunia tak terduga realisme magis, di mana istilah ini terpercik dengan terpilih dari sebuah kata kata umpatan dan juga laku dengan humor sidesplitting.

BACA JUGA: Sinopsis Film Shivaay (2016)

Detail Film Saat Uchakkey (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Sanjeev Sharma
Rumah Produksi Film: Friday Filmworks
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sandeep Saket, Sanjeev Sharma
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 19 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 October 2016 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Saat Uchakkey (Cast)

Manoj Bajpayee berperan sebagai Pappi
Nitin Bhasin berperan sebagai Haggu
Annu Kapoor berperan sebagai Bichhi
Anupam Kher berperan sebagai Diwan
Aparshakti Khurana berperan sebagai Khappe
Kay Kay Menon berperan sebagai Jaggi
Jatin Sarna berperan sebagai Babbe
Aditi berperan sebagai Sona
Vipul Vig berperan sebagai Ajji

Trailer Film