Rabu, 23 November 2016

The Red Turtle (2016)

THE RED TURTLE (Perancis: LA TORTUE ROUGE ; Jepang: レ ッ ド タ ー ト ル あ る 島 の 物語) adalah sebuah film animasi 2016 Prancis - Belgia - Jepang, yang disutradarai oleh animator Belanda - Inggris Michaël Dudok de Wit, dalam debut film nya. Film ini adalah co-produksi antara Liar Bunch dan Studio Ghibli, dan bercerita tentang seorang pria yang mencoba untuk melarikan diri dari sebuah pulau terpencil dan pertempuran kura-kura raksasa. Film ini tidak memiliki dialog. dan film Ini tayang perdana di Un Certain Regard section di Festival Film Cannes 2016.

The Red Turtle Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Why Not Productions, Prima Linea Productions, Wild Bunch, dan didistributori oleh Distributor Film Wild Bunch (France), Toho (Japan), Sony Pictures Classics (United States), Lumière (Belgium/Netherlands). Film ini dirilis pada tanggal 29 Juni 2016 (France), dan direncanakan dirilis pada tanggal 20 January 2017 (USA). Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 20 menit.

The Red Turtle, Film The Red Turtle, The Red Turtle Synopsis, The Red Turtle Trailer, The Red Turtle Review, Download Poster Film The Red Turtle 2016

Sinopsis Film The Red Turtle (2016)

Film ini akan menceritkan tentang seorang pria yang terdampar ke sebuah pulau, yang mana pulau tersebut dihuni oleh kura kura dan kepiting, tanpa manusia. Ia menemukan dirinya terbuang dan berhadapan dengan seekor kura kura merah besar, yang mana kura kura tersebut selalu menghalangi usahanya untuk melarikan dari pulau tersebut.

Akan tetapi juga dengan siapa obligasi terbuang. Dia akhirnya ikhlas untuk menerima nasibnya dan belajar untuk dapat bertahan hidup sendirian di pulau tersebut. Hingga sampai penyu merah misterius tersebut berubah menjadi seorang wanita cantik. Dan pasangan ini melalui tonggak hidup dikelilingi oleh kepiting, serangga dan lautan yang luas.

BACA JUGA: Sinopsis Film Spark (2017)

Detail Film The Red Turtle (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Fantasy
Sutradara Film: Michael Dudok de Wit
Distributor Film: Wild Bunch (France), Toho (Japan), Sony Pictures Classics (United States), Lumière (Belgium/Netherlands)
Rumah Produksi Film: Why Not Productions, Prima Linea Productions, Wild Bunch
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Dudok de Wit, Pascale Ferran
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 Juni 2016 (France), 20 January 2017 (USA)
Box office: US$2.77 million
Negara asal Film: France, Belgium

Pemain Film The Red Turtle (CAst)

------None

Trailer Film