Jumat, 02 Desember 2016

Himeanole (2016)

HIMEANOLE (berjudul asli HIMEANÔRU) adalah sebuah film Crime, Thriller terbaru 2016 yang berasal dari Jepang. Film ini disutraddarai oleh seorang sutradara yang bernama Keisuke Yoshida. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Keisuke Yoshida. Film ini diadaptasi berdasarkan seri manga "Himeano ~ ru" karya Minoru Furuya (diterbitkan sejak tanggal 2 Juni 2008 sampai tanggal 22 Februari 2010 di sebuah Majalah Mingguan Young). Dan Syuting film ini dimulai pada pertengahan bulan Maret 2015.

Himeanole Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Django Film, Happinet, J Storm. Dan didistributori oleh Distributor Film Nikkatsu. Film ini mulai dirilis di negara jepang pada tanggal 28 May 2016, dengan panjang durasi 1 jam 39 menit. Dan pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Japanese sebagai bahasa utamnya. Film ini juga di kenal dengan judul THE PRINCESS LIZARD.

Adapun untuk para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Go Morita berperan sebagai Shoichi Morita, Gaku Hamada berperan sebagai Susumu Okada, Aimi Satsukawa berperan sebagai Yuka Abe, Tsuyoshi Muro berperan sebagai Yuji Ando, Ryusuke, Komakine, Maho Yamada, dan Makoto Otake.

Himeanole, Film Himeanole, Himeanole Synopsis, Himeanole Trailer, Himeanole Review, Himeanole Movie, Download Poster Film Himeanole 2016

Sinopsis Film Himeanole (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Susumu Okada (diperankan Gaku Hamada). Ia adalah seorang manusia biasa yang bekerja membersihkan bangunan. Rekan Susumu meminta Susumu menjadi cupid cinta antara dirinya dan pekerja cafe bernama Yuka (diperankan Aimi Satsukawa).

Ketika Susumu pergi ke kafe di mana tempat Yuka bekerja, ia bertemu Shoichi Morita (diperankan Go Morita). Susumu dan Shoichi Morita pergi ke sekolah tinggi yang sama. Dan Yuka, meskipun, menginformasikan Susumu yang Shoichi membuntutinya. Sperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Captain Underpants (2017)

Detail Film Himeanole (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Thriller
Sutradara Film: Keisuke Yoshida
Distributor Film: Nikkatsu
Rumah Produksi Film: Django Film, Happinet, J Storm
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Keisuke Yoshida / Minoru Furuya
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 39 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 May 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Himeanole (Cast)

Go Morita berperan sebagai Shoichi Morita
Gaku Hamada berperan sebagai Susumu Okada
Aimi Satsukawa berperan sebagai Yuka Abe
Tsuyoshi Muro berperan sebagai Yuji Ando
Ryusuke Komakine
Maho Yamada
Makoto Otake

Trailer Film Himeanole