Senin, 30 Januari 2017

48 Hours to Live (2017)

48 HOURS TO LIVE atau berjudul asli WILD FOR THE NIGHT ini, adalah sebuah film Crime, Music, Thriller Hollywood terbaru. Film 48 Hours to Live (2017) ini, akan bercerita tentang sebuah hybrid 3D, yang menggabungkan genre film noir, tari, dan juga misteri. Seorang penyendiri yang keluar dari rehabilitasi, dan Ia diburu oleh kedua belah pihak hukum, Kemudian Dirinya kembali ke rumah untuk memecahkan kasus pembunuhan adiknya, dan menemukan dirinya telah terjerat kedalam permainan balas dendam dari LA klub sirkuit. Film thriller asal Amerika ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Benny Boom, berdasarkan naskah sekenario cerita yang ditulis oleh Gregory Ramon Anderson, dan Rashad El Amin.

48 Hours to Live Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Co: Horsin' Around Productions, Tri Destined Studios, Initiate Productions. Dan didistributori oleh Ascot Elite Entertainment Group, Silverline Multimedia, Gravitas Ventures, Falcon Films. Film ini telah dirilis di Philippines pada tanggal 9 November 2016, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 13 January, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit, Dan di awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Film ini juga dikenal dengan judul HYPNOTIZE 3D.


Adapun rincianpara pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini,yaitu diantaranya seperti Jade Tailor berperan sebagai Ivy, Tommy Flanagan berperan sebagai Kipling, Danielle Savre berperan sebagai Detective Lewis, Madison Iseman berperan sebagai Young Sherilyn, Lane Garrison berperan sebagai Detective Childers, Bianca A. Santos berperan sebagai Olivia, James Maslow berperan sebagai Wyatt, Cody Longo berperan sebagai Liam, Emilio Rivera berperan sebagai Gunner, Beau Casper Smart berperan sebagai Donovan (as Casper Smart), Nishi Munshi berperan sebagai Lyla, R. Marcos Taylor berperan sebagai Bould (as R. Marcus Taylor), Caitlin McHugh berperan sebagai Emma, Michael Roark berperan sebagai Karl, dan Matthew Espinosa berperan sebagai Burns.

48 Hours to Live, 48 Hours to Live Synopsis, 48 Hours to Live Trailer, 48 Hours to Live Review

Sinopsis Film 48 Hours to Live (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah hybrid 3D, yang menggabungkan genre film noir, tari, dan juga misteri. yaitu bercerita tentang seorang penyendiri, yang keluar dari rehabilitasi, dan Ia diburu oleh kedua belah pihak hukum, Kemudian Dirinya kembali ke rumah untuk memecahkan kasus pembunuhan adiknya, dan menemukan dirinya telah terjerat kedalam permainan balas dendam dari LA klub sirkuit.

BACA JUGA: Sinopsis Film Killer Li Mo (2017)

Detail Film 48 Hours to Live (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Music, Thriller
Sutradara Film: Benny Boom
Rumah Produksi Film: Co: Horsin' Around Productions, Tri Destined Studios, Initiate Productions
Distributor Film: Ascot Elite Entertainment Group, Silverline Multimedia, Gravitas Ventures, Falcon Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gregory Ramon Anderson, Rashad El Amin
Produser Film: Kirk Shaw, Jacob Silver, Gregory Ramon Anderson, Rashad El Amin, Nick Byassee
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 November 2016 (Philippines), 13 January 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film 48 Hours to Live (Cast)

Jade Tailor berperan sebagai Ivy
Tommy Flanagan berperan sebagai Kipling
Danielle Savre berperan sebagai Detective Lewis
Madison Iseman berperan sebagai Young Sherilyn
Lane Garrison berperan sebagai Detective Childers
Bianca A. Santos berperan sebagai Olivia
James Maslow berperan sebagai Wyatt
Cody Longo berperan sebagai Liam
Emilio Rivera berperan sebagai Gunner
Beau Casper Smart berperan sebagai Donovan (as Casper Smart)
Nishi Munshi berperan sebagai Lyla
R. Marcos Taylor berperan sebagai Bould (as R. Marcus Taylor)
Caitlin McHugh berperan sebagai Emma
Michael Roark berperan sebagai Karl
Matthew Espinosa berperan sebagai Burns

Trailer Film 48 Hours to Live (2017)