Senin, 23 Januari 2017

Detour (2017)

DETOUR adalah sebuah film Drama, Thriller 2017, yang berasal dari UK, South Africa. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Christopher Smith, yang mana selain sebagai sutradara, Christopher Smith juga merangkap sebagai penuis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Jason Newmark, dan Julie Baines. Di negara Rusia filmini juga dikenal dengan judul Обход.

Detour Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bankside Films, Head Gear Films, Kreo Films FZ. Dan didistributori oleh Magnet Releasing, UFO Distribution, Front Row Filmed Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 20 January 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 37 menit, dan diawal perilisannya, film thriller ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Emory Cohen berperan sebagai Johnny Ray, Jared Abrahamson berperan sebagai Paul, Tye Sheridan berperan sebagai Harper, Stephen Moyer berperan sebagai Vincent, Bel Powley berperan sebagai Cherry, John Lynch berperan sebagai Frank, Sibongile Mlambo berperan sebagai MGM Receptionist, Gbenga Akinnagbe berperan sebagai Michael, Jenna Saras berperan sebagai MGV Barlady, dan Reine Swart berperan sebagai Claire.

Detour, Detour Synopsis, Detour Trailer, Detour Review

Sinopsis Film Detour (2017)

Film ini akan bercerita tentang Harper (diperankan Tye Sheridan), yang mencurigai ayah tirinya, Vincent (diperankan Stephen Moyer), Ia terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkan ibunya menjadi koma. Disuatu malam di sebuah bar, Harper didatangi oleh Johnny Ray (diperankan Emory Cohen), yang menawarkan diri untuk 'mengurus' ayah tirinya.

Karena Harper diliputi oleh kemarahan dan juga keinginan untuk membalas dendam, sekaligus pengaruh dari alkohol, Ia pun akhirnya setuju. Dan keesokan harinya, Harper dikejutkan oleh kedatangan Johnny Ray dengan kekasihnya, Cherry (diperankan Bel Powley), yang mana mereka telah siap untuk berangkat menuju ke Vegas untuk membunuh ayah tirinya Vincent.

Harper kemudian mengklaim bahwa ia telah mabuk dan tidak tahu tentang apa yang telah ia lakukan. Akan tetapi itu tak berarti bagi Johnny Ray yang kemudian mengancamnya. Harper lekas menyadari bahwa tak kan ada jalan yang mudah untuk dapat keluar. Jika dirinya ingin bertahan, ia tak mempunyai pilihan lain selain untuk mengikuti mereka, dan menjalankan semua rencana pembunuhan tersebut. Seperti apakah keseruan ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Melodylan (2019)

Detail Film Detour (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Christopher Smith
Rumah Produksi Film: Bankside Films, Head Gear Films, Kreo Films FZ
Distributor Film: Magnet Releasing, UFO Distribution, Front Row Filmed Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christopher Smith
Produser Film: Jason Newmark, Julie Baines
Lokasi pembuatan Film: South Africa
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 37 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 January 2017 (USA)
Negara asal Film: UK, South Africa
Bahasa Film: English

Pemain Film Detour (Cast)

Emory Cohen berperan sebagai Johnny Ray
Jared Abrahamson berperan sebagai Paul
Tye Sheridan berperan sebagai Harper
Stephen Moyer berperan sebagai Vincent
Bel Powley berperan sebagai Cherry
John Lynch berperan sebagai Frank
Sibongile Mlambo berperan sebagai MGM Receptionist
Gbenga Akinnagbe berperan sebagai Michael
Jenna Saras berperan sebagai MGV Barlady
Reine Swart berperan sebagai Claire
Nick Boraine berperan sebagai Narrator / Lecturer
Nic Rasenti berperan sebagai Johnny's friend
Francis Chouler berperan sebagai Las Vegas Policeman
Sarah Lea
Dylan Edy berperan sebagai Johnny's Friend

Trailer Film