Senin, 13 Maret 2017

In a Valley of Violence (2016)

IN A VALLEY OF VIOLENCE adalah sebuah film Action, Crime, Drama 2016 yang berasal dari Amerika. Film In a Valley of Violence (2016) ini, akan bercerita tentang seorang drifter bernama Paul (diperankan Ethan Hawke) dan anjingnya, Abbie, yang mana mereka sedang melakukan perjalanan menuju ke Mexico melalui gurun Old West. Mereka kemudian bertemu dengan seorang imam mabuk (diperankan Burn Gorman), yang juga mencoba untuk sampai ke kota terdekat di Denton. Imam tersebut menodongkan senjata kepada Paul untuk mencuri kudanya, akan tetapi Paulus mempunyai Abbie yang kemudian menyerangnya, drifter tersebut kemudian mengambil peluru dan air kantin milik imam, dan kemudian melanjutkan perjalanan. Setelah melakukan survei daerah, Paul memutuskan untuk memotong perjalanan melalui Denton, untuk mencari dan mendapatkan persediaan, dan juga mengurangi waktu perjalanan mereka. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Ti West, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Jason Blum, Peter Phok, Jacob Jaffke.

In a Valley of Violence Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Blumhouse Productions. DAn didistributori oleh Focus World. Film ini tayang perdana di South by Southwest pada tanggal 12 Maret, 2016, dan dirilis dalam rilis terbatas dan melalui video on demand pada tanggal 21 Oktober 2016 oleh Focus Dunia. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 44 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film, yang turut mermaikan dan berperan didalam filmini, yaitu diantaranya seperti Ethan Hawke berperan sebagai Paul, Taissa Farmiga berperan sebagai Mary-Anne, James Ransone berperan sebagai Deputy Gilly Martin, Karen Gillan berperan sebagai Ellen, John Travolta berperan sebagai Marshal Clyde Martin, Burn Gorman berperan sebagai Priest, Toby Huss berperan sebagai Harris, Larry Fessenden berperan sebagai Roy, K. Harrison Sweeney berperan sebagai William T. Baxter, Tommy Nohilly berperan sebagai Tubby, dan Jumpy berperan sebagai Abbie.

In a Valley of Violence, In a Valley of Violence Synopsis, In a Valley of Violence Trailer, In a Valley of Violence Review

Sinopsis Film In a Valley of Violence (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang drifter bernama Paul (diperankan Ethan Hawke) dan anjingnya, Abbie, yang mana mereka sedang melakukan perjalanan menuju ke Mexico melalui gurun Old West. Mereka kemudian bertemu dengan seorang imam mabuk (diperankan Burn Gorman), yang juga mencoba untuk sampai ke kota terdekat di Denton. Imam tersebut menodongkan senjata kepada Paul untuk mencuri kudanya, akan tetapi Paulus mempunyai Abbie yang kemudian menyerangnya, drifter tersebut kemudian mengambil peluru dan air kantin milik imam, dan kemudian melanjutkan perjalanan. Setelah melakukan survei daerah, Paul memutuskan untuk memotong perjalanan melalui Denton, untuk mencari dan mendapatkan persediaan, dan juga mengurangi waktu perjalanan mereka.

Di kedai lokal tersebut , Paul bertemu dengan Wakil Gilly Martin (diperankan James Ransone), yang menantang drifter untuk berkelahi, disaat Paulus mengabaikan usahanya untuk memulai sebuah percakapan. Dalam upaya untuk membujuk dia supaya keluar dari kedai, Gilly mendekati Abbie, tapi Paul keluar dan memukul Gilly sebelum dia dapat menyentuh anjing. tunangan Gilly Ellen (diperankan Karen Gillan) bergegas untuk membantu Paul membuat jalan menuju ke hotel kota. Pemilik penginapan muda, Ellen adik Mary-Anne (diperankan Taissa Farmiga), sangat gembira mendengar tentang dia melukai Gilly, dan menarik Paul dan Abbie mandi sebagai ucapan terima kasih.

Kemudian, Paulus menemukan Marsekal, Gilly ayah Clyde Martin (diperankan John Travolta), yang menunggunya di lobi penginapan. Marsekal mengidentifikasi Paul sebagai mantan tentara dengan Angkatan Darat AS, dan memintanya untuk meninggalkan Denton dan tak pernah kembali ketempat itu lagi. Sebelum Paul bergerak, Mary-Anne memberinya gambaran untuk mengingat nya dengan. Malam itu, Paul dan Abbie ditemukan oleh Gilly dan para pengikutnya, yang label dia seorang pembelot Angkatan Darat dan juga pengkhianat. Mereka kemudian melanjutkan untuk membunuh anjing dan mendorong Paul dari tebing. Dan Paul pun mengalami cedera saat terbangun keesokan harinya, Ia kemudian mengubur Abbie dan bersumpah untuk membalas dendam. Seperti apakah kseruan kisahnya? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Oscar Nominated Short Films 2017: Live Action (2017)

Detail Film In a Valley of Violence (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara Film: Ti West
Rumah Produksi Film: Blumhouse Productions
Distributor Film: Focus World
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ti West
Produser Film: Jason Blum, Peter Phok, Jacob Jaffke
Lokasi pembuatan Film: anta Fe, New Mexico, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 44 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 October 2016 (USA)
Box Office Opening Weekend: $29,343 (USA) (21 October 2016)
Gross Movie: $50,381 (USA) (28 October 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film In a Valley of Violence (Cast)

Ethan Hawke berperan sebagai Paul
Taissa Farmiga berperan sebagai Mary-Anne
James Ransone berperan sebagai Deputy Gilly Martin
Karen Gillan berperan sebagai Ellen
John Travolta berperan sebagai Marshal Clyde Martin
Burn Gorman berperan sebagai Priest
Toby Huss berperan sebagai Harris
Larry Fessenden berperan sebagai Roy
K. Harrison Sweeney berperan sebagai William T. Baxter
Tommy Nohilly berperan sebagai Tubby
Jumpy berperan sebagai Abbie

Trailer Film In a Valley of Violence (2016)