Selasa, 14 Maret 2017

The Assignment (2017)

TOMBOY atau berjudul asli THE ASSIGNMENT adalah sebuah film Action, Crime, Thriller terbaru 2017, yang berasal France, Canada, USA. Film The Assignment (2017) ini akan bercerita dan berpusat pada Frank Kitchen / Tomboy (diperankan Rodriguez), yaitu seorang pembunuh bayaran yang sedang berusaha mencari dan membalas dendam, setelah tanpa sengaja dirinya menjadi sasaran operasi kelamin dengan sosiopat Dr. Rachel Kay. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Walter Hill. Dan sedangkan untuk naskah sknarionya dtulis oleh seorang penulis bernama Denis Hamill. Film ini diproduseri oleh Saïd Ben Saïd, Michel Merkt.

The Assignment Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film SBS Films. Dan didistributori oleh Saban Films. Film ini telah ditayangkan perdana dalam acara Toronto International Film Festival, pada tanggal 11 September 2016 di Canada, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 March 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit, dan dengan menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya. Film ini juga dikenal dengan judul TOMBOY, A REVENGER'S TALE.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini yaitu diantaranya seperti Michelle Rodriguez berperan sebagai Frank Kitchen / Tomboy, Sigourney Weaver berperan sebagai Dr. Rachel Kay, Caitlin Gerard berperan sebagai Johnnie, Tony Shalhoub berperan sebagai Dr. Ralph Galen, Anthony LaPaglia berperan sebagai Honest John Hartunian, Terry Chen berperan sebagai Dr. Lin, Caroline Chan berperan sebagai Ting Li, Paul McGillion berperan sebagai Paul Wincott, Paul Lazenby berperan sebagai Bodyguard, Lia Lam berperan sebagai Asian Woman, Zak Santiago berperan sebagai Edward Gonzalez, Ken Kirzinger berperan sebagai Nurse Albert Becker, Adrian Hough berperan sebagai Sebastian, Alex Zahara berperan sebagai Vladimir Gorski, dan Lauro Chartrand berperan sebagai Cousin in Vegas.

The Assignment, The Assignment Synopsis, The Assignment Trailer, The Assignment Review

Sinopsis Film The Assignment (2017)

Film ini akan menceritakan dan berpusat pada Frank Kitchen / Tomboy (diperankan Rodriguez), yaitu seorang pembunuh bayaran yang sedang berusaha mencari dan membalas dendam, setelah tanpa sengaja dirinya menjadi sasaran operasi kelamin dengan sosiopat Dr. Rachel Kay .

Dr Rachel Kay (diperankan Sigourney Weaver) adalah merupakan seorang dokter nakal dengan sebuah visi yang sangat aneh dari dunia, yang lebih baik setelah dirinya kalah dari kakaknya, untuk pembunuh bayaran Frank Kitchen (diperanka Michelle Rodriguez). Dalam sebuah percobaan untuk menilai seberapa banyak hal identitas fisik, Kay kemudian melakukan operasi ganti kelamin pada Kitchen untuk dia supaya dapat memulai dari awal.

Ketika Kitchen tahu operasi tersebut tidak dapat dikembalikan, dia kemudian membunuh hampir semua orang yang terlibat didalam perubahan jenis kelamin tersebut, dan juga memotong jari-jari Dr Kay, jadi dia tidak akan dapat berulah lagi.

BACA JUGA: Sinopsis Film In a Valley of Violence (2016)

Detail Film The Assignment (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Thriller
Sutradara Film: Walter Hill
Rumah Produksi Film: SBS Films
Distributor Film: Saban Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Denis Hamill
Produser Film: Saïd Ben Saïd, Michel Merkt
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 March 2017 (USA)
Box Office Budget: $5,000,000 (estimated)
Negara asal Film: France, Canada, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Assignment (Cast)

Michelle Rodriguez berperan sebagai Frank Kitchen / Tomboy
Sigourney Weaver berperan sebagai Dr. Rachel Kay
Caitlin Gerard berperan sebagai Johnnie
Tony Shalhoub berperan sebagai Dr. Ralph Galen
Anthony LaPaglia berperan sebagai Honest John Hartunian
Terry Chen berperan sebagai Dr. Lin
Caroline Chan berperan sebagai Ting Li
Paul McGillion berperan sebagai Paul Wincott
Paul Lazenby berperan sebagai Bodyguard
Lia Lam berperan sebagai Asian Woman
Zak Santiago berperan sebagai Edward Gonzalez
Ken Kirzinger berperan sebagai Nurse Albert Becker
Adrian Hough berperan sebagai Sebastian
Alex Zahara berperan sebagai Vladimir Gorski
Lauro Chartrand berperan sebagai Cousin in Vegas

Trailer Film The Assignment (2017)