Jumat, 07 April 2017

Emily (2017)

EMILY adalah sebuah film drama Box Office terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Emily (2017) ini akan bercerita tentang pasangan muda yang telah menikah, yang mana sekarang mereka tengah berjuang untuk dapat tetap bersama-sama, setelah sang suami mengalami krisis kepercayaan. Dikarenakan mereka telah kehilangan ikatan umum, yang telah membawa mereka untuk bersama-sama, mereka berdua harus berjuang untukdapat menyelamatkan hubungan mereka, yang perlahan-lahan tambah berantakan. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Ryan Graves, yang mana selain sebagai sutradara Ryan Graves, juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Kelly McCrillis.

Emily Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Stately and Spry Pictures. Dan didistributori oleh Hibernation Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 27 January 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit, dan dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya. Film drama terbaru Hollywood 2017 ini akan dibintangi aktor dan aktris papan atas, yaitu seperti Rachael Perrell Fosket berperan sebagai Emily, Michael Draper berperan sebagai Nathan, Sonya Davis berperan sebagai Julia, Brian Sutherland berperan sebagai Steve, David Withers berperan sebagai Frank, dan Dennis Fitzpatrick berperan sebagai Editor

Emily, Emily Synopsis, Emily Trailer, Emily Review

Sinopsis Film Emily (2017)

Film ini akan menceritakan tentang pasangan muda yang telah menikah, yang mana sekarang mereka tengah berjuang untuk dapat tetap bersama-sama, setelah sang suami mengalami krisis kepercayaan. Dikarenakan mereka telah kehilangan ikatan umum, yang telah membawa mereka untuk bersama-sama, mereka berdua harus berjuang untukdapat menyelamatkan hubungan mereka, yang perlahan-lahan tambah berantakan. Akankah mereka kembali rujuk? Saksikan Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Slamma Jamma (2017)

Detail Film Emily (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Ryan Graves
Rumah Produksi Film: Stately and Spry Pictures
Distributor Film: Hibernation Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kelly McCrillis, Ryan Graves
Produser Film: Kelly McCrillis
Lokasi pembuatan Film: Portland, Oregon, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 January 2017 (USA)
Box Office Budget: $19,000 (estimated)
Opening Weekend Movie: $1,164 (USA) (27 January 2017)
Gross Movie: $3,310 (USA) (17 March 2017)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Emily (Cast)

Rachael Perrell Fosket berperan sebagai Emily
Michael Draper berperan sebagai Nathan
Sonya Davis berperan sebagai Julia
Brian Sutherland berperan sebagai Steve
David Withers berperan sebagai Frank
Dennis Fitzpatrick berperan sebagai Editor

Trailer Film Emily (2017)