Senin, 03 April 2017

The Promise: Empires Fall Love Survives (2017)

THE PROMISE atau THE PROMISE: EMPIRES FALL LOVE SURVIVES adalah sebuah film Box Office drama history terbaru 2017 yang berasal dari Spain, USA. Film The Promise (2017) ini akan bercerita tentang kisah cinta segitiga diantara Chris (diperankan Christian Bale) yaitu seorang wartawan Amerika yang sangat terkenal yang berbasis di Paris, dengan Ana (diperankan Charlotte Le Bon) memiliki paras yang indah dan canggih, serta Michael (diperankan Oscar Isaac), yaitu seorang mahasiswa kedokteran yang sangat brilian. Ditetapkan selama hari-hari terakhir dari Kekaisaran Ottoman. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Terry George, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya dengan dibekerja sama dengan penulis lainnya yaitu Robin Swicord. Film ini diproduseri oleh Eric Esrailian, William Horberg, Mike Medavoy, Ralph Winter.

The Promise Movie Hollywood ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rafael Catering, Babieka, Survival Pictures. Dan didistributori oleh Open Road Films (II), Eagle Films. Film ini telah tayang perdana pada tanggal 11 September 2016 di Canada dalam acara Toronto International Film Festival, dan direncanakan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 April 2017, dengan panjang durasi sekitar 2 jam 12 menit. Dan di awal perilisannya film ini akan tersedia dalam tiga bahasa, yaitu bahasa English, bahasa German, dan bahasa French. Untuk dibeberapa negara film ini uga dikenal dengan nama judul yang berbeda yaitu seperti di negara Poland juga dikenal dengan judul Przyrzeczenie, dan di negara Russia di kenal dengan judul Обещание.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, yaitu seperti Christian Bale berperan sebagai Chris Myers, Oscar Isaac berperan sebagai Mikael Pogosian, Shohreh Aghdashloo berperan sebagai Marta, Angela Sarafyan berperan sebagai Maral, Jean Reno, James Cromwell berperan sebagai Henry Morgenthau, Charlotte Le Bon berperan sebagai Ana, Tom Hollander berperan sebagai Garin, Tamer Hassan berperan sebagai Faruk Pasha, Rade Serbedzija, Michael Stahl-David berperan sebagai Brad, Numan Acar berperan sebagai Mustafa, Marco Khan berperan sebagai Mehmet / Nightwatchman, Kevork Malikyan berperan sebagai Vartan Boghossian, dan Marwan Kenzari berperan sebagai Emre.

Sinopsis Film The Promise (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kisah cinta segitiga diantara Michael (diperankan Oscar Isaac), yaitu seorang mahasiswa kedokteran yang sangat brilian, dengan Ana (diperankan Charlotte Le Bon) memiliki paras yang indah dan canggih, serta Chris (diperankan Christian Bale) yaitu seorang wartawan Amerika yang sangat terkenal yang berbasis di Paris. Ditetapkan selama hari-hari terakhir dari Kekaisaran Ottoman, Seperti apakah kisah percintaan mereka? Tonton full movie nya untuk mengetahui akhir kisahnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film A Quiet Passion (2017)

Detail Film The Promise (Crew) 

Genre / Jenis Film: Drama, History
Sutradara Film: Terry George
Rumah Produksi Film: Rafael Catering, Babieka, Survival Pictures
Distributor Film: Open Road Films (II), Eagle Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Terry George, Robin Swicord
Produser Film: Eric Esrailian, William Horberg, Mike Medavoy, Ralph Winter
Lokasi pembuatan Film: Sintra, Lisbon, Portugal
MPAA: PG-13
Durasi Film: 2 jam 12 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (USA)
Box Office Budget: $100,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Spain, USA
Bahasa Film: English, German, French

Pemain Film The Promise (Cast) 

Christian Bale berperan sebagai Chris Myers
Oscar Isaac berperan sebagai Mikael Pogosian
Shohreh Aghdashloo berperan sebagai Marta
Angela Sarafyan berperan sebagai Maral
Jean Reno
James Cromwell berperan sebagai Henry Morgenthau
Charlotte Le Bon berperan sebagai Ana
Tom Hollander berperan sebagai Garin
Tamer Hassan berperan sebagai Faruk Pasha
Rade Serbedzija
Michael Stahl-David berperan sebagai Brad
Numan Acar berperan sebagai Mustafa
Marco Khan berperan sebagai Mehmet / Nightwatchman
Kevork Malikyan berperan sebagai Vartan Boghossian
Marwan Kenzari berperan sebagai Emre

Trailer Film The Promise (2017)