Jumat, 18 Agustus 2017

Hantu Jeruk Purut Reborn (2017)

HANTU JERUK PURUT REBORN adalah sebuah film horor terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) ini akan bercerita tentang Ayah Jenny yang dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar itu mengejutkan semua keluarga Jenny. Prosesi pemakamam berjalan dengan lancar tanpa kendala, di TPU Jeruk Purut, Akan tetapi setelah mereka kembali kerumah masing-masing setelah pemakaman, ada sesuatu yang janggal. Farah (teman Jenny) merasa dirinya telah diikuti oleh sesosok makhluk halus. Dia kemudian menceritakan hal itu pada Jenny dan juga Reno, akan tetapi mereka berdua hanya menganggap itu hanya candaan Farah, dan mereka tak mempercayainya. Dikarenakn ketidak percayaan tersebut membuat mereka dihantui. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradaa film bernama Koya Pagayo.

Hantu Jeruk Purut Reborn Movie (2017) ini, dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia, mulai tanggal 14 September 2017. Film ini diproduseri oleh Shanker Rs, dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Digital Film Media. Film ini akan dibintangi oleh bintang-bintang top tanah air, yaitu diantaranya seperti Sheila Marcia, Brayn Mckenzie, Aji Alfarent, Erlin Sarintan, dan Aulia Savira.

Hantu Jeruk Purut Reborn, Hantu Jeruk Purut Reborn Synopsis, Hantu Jeruk Purut Reborn Trailer, Hantu Jeruk Purut Reborn Review, Poster Hantu Jeruk Purut Reborn

Sinopsis Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Ayah Jenny yang dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar itu mengejutkan semua keluarga Jenny. Prosesi pemakamam berjalan dengan lancar tanpa kendala, di TPU Jeruk Purut, Akan tetapi setelah mereka kembali kerumah masing-masing setelah pemakaman, ada sesuatu yang janggal.

Farah (teman Jenny) merasa dirinya telah diikuti oleh sesosok makhluk halus. Dia kemudian menceritakan hal itu pada Jenny dan juga Reno, akan tetapi mereka berdua hanya menganggap itu hanya candaan Farah, dan mereka tak mempercayainya. Dikarenakn ketidak percayaan tersebut membuat mereka dihantui.

Bagaimanakah mereka menghadapi mahluk gaip tersebut? Dan juga Airin yang telah menghilang kurang lebih selama 10 tahun, tiba-tiba saja muncul tepat setelah salah satu dari mereka meninggal dunia. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film A Stork's Journey (2017)

Detail Film Hantu Jeruk Purut Reborn (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Koya Pagayo
Rumah Produksi Film: Digital Film Media
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Koya Pagayo
Produser Film: Shanker Rs
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Hantu Jeruk Purut Reborn (Cast)

Sheila Marcia berperan sebagai -
Brayn Mckenzie berperan sebagai -
Erlin Sarintan berperan sebagai -
Aji Alfarent berperan sebagai -
Aulia Savira berperan sebagai -

Trailer Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017)