Selasa, 19 September 2017

Flashpoint (2018) Aka The Flash

FLASHPOINT atau berjudul lain THE FLASH ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Fantasy Hollywood terbaru 2018. Film Flashpoint ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Barry Allen (diperankan Ezra Miller). Yang mana saat dirinya tengah bekerja di laboratoriumnya selama terjadi badai disuatu malam, sebuah petir tiba-tiba saja menyambar nampan yang berisikan bahan kimia, yang kemudian mengenai dan merendam ilmuwan polisi Barry Allen dengan isinya.

Film ini naskah skenarionya ditulis oleh Gardner Fox, Joby Harold, Harry Lampert, dan film ini diproduseri oleh Jon Berg, Geoff Johns, Richard Suckle. Film adalah merupakan film dalam tahap awal pengembangan tentang Barry Allen sebagai The Flash. Film ini merupakan film keenam di DC Extended Universe. Ada rumurs dari Green Lantern manusia pertama (Hal Jordan) yang muncul di film, baik sebagai karakter pendukung dalam cerita atau hanya membuat cameo. Ezra Miller akan memainkan Barry Allen di Flash, memulai debutnya pada 2018. Aktor ini kemungkinan akan tampil cameo di Batman v Superman: Dawn of Justice, di mana seluruh tim Justice League mungkin akan diungkap untuk pertama kalinya.

Flashpoint Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film DC Comics, DC Entertainment, Warner Bros., dan didisributori oleh Warner Bros. Film ini dirncankan rilis pada tanggal 16 March 2018 (USA), dan akan dibintangi oleh Gal Gadot berperan sebagai Diana Prince / Wonder Woman, Ezra Miller berperan sebagai Barry Allen / The Flash, Billy Crudup berperan sebagai Henry Allen, Kiersey Clemons berperan sebagai Iris West, dan Ray Fisher berperan sebagai Victor Stone / Cyborg.

Flashpoint, Flashpoint Synopsis, Flashpoint Trailer, Flashpoint Review, Poster Flashpoint, The Flash, The Flash Synopsis, The Flash Trailer, The Flash Review, Poster The Flash

Sinopsis Film Flashpoint

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Barry Allen (diperankan Ezra Miller). Yang mana saat dirinya tengah bekerja di laboratoriumnya selama terjadi badai disuatu malam, sebuah petir tiba-tiba saja menyambar nampan yang berisikan bahan kimia, yang kemudian mengenai dan merendam ilmuwan polisi Barry Allen dengan isinya.

Dan setelah terkena insiden tersebut kini Barry mampu bergerak dengan kecepatan super, dan dirinya kemudian menjadi salah satu superhero yang dikenal dengan nama The Flash, yang akan selalu siap melindungi Central City dari ancaman bahaya.

BACA JUGA: Sinopsis Film My Sister In Law's Job (2017)

Detail Film Flashpoint (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Film: -
Rumah Produksi Film: DC Comics, DC Entertainment, Warner Bros.
Distributor Film: Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gardner Fox, Joby Harold, Harry Lampert
Produser Film: Jon Berg, Geoff Johns, Richard Suckle
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 March 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Flashpoint (Cast)

Gal Gadot berperan sebagai Diana Prince / Wonder Woman
Ezra Miller berperan sebagai Barry Allen / The Flash
Billy Crudup berperan sebagai Henry Allen
Kiersey Clemons berperan sebagai Iris West
Ray Fisher berperan sebagai Victor Stone / Cyborg

Trailer Film Flashpoint