Kamis, 21 Desember 2017

Beyond Skyline (2017)

BEYOND THE SKYLINE  atau berjudul lain SKYLINE 2 ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Horror terbaru 2017 yang berasal dari UK, China, Canada, Indonesia, Singapore, USA. Film Beyond Skyline ini akan bercerita tentang detektif yang sangat tangguh bernama Mark Corley, yang mana dirinya memulai sebuah pencarian tanpa henti, untuk dapat membebaskan anaknya dari sebuah kapal perang alien yang sangat mengerikan. Film ini disutradarai oleh Liam O'Donnell, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini adalah sekuel dari film Skyline yang telah dirilis pada tahun 2010 silam.

Beyond Skyline Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Beyond The Mothership, Infinite Frameworks Pte. Ltd., Head Gear Films, dan didistributori oleh Vertical Entertainment. Film ini telah dirilis pada tanggal 15 December 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit, Adapun untuk para pemain film yang turut bermain, yaitu seperti Frank Grillo beperan sebagai Mark, Bojana Novakovic beperan sebagai Audrey, Jonny Weston beperan sebagai Trent, Callan Mulvey beperan sebagai Harper, Antonio Fargas beperan sebagai Sarge, Pamelyn Chee beperan sebagai Kanya, Yayan Ruhian beperan sebagai The Chief, Jacob Vargas beperan sebagai Garcia, Iko Uwais beperan sebagai Sua, Lindsey Morgan beperan sebagai Cpt. Rose, Samantha Jean beperan sebagai Elaine, Betty Gabriel beperan sebagai Jones, Noel Gugliemi beperan sebagai Justin, Kevin O'Donnell beperan sebagai Patrick, dan Zarah Mahler beperan sebagai Vilma.

Beyond Skyline, Beyond Skyline Synopsis, Beyond Skyline Trailer, Beyond Skyline Review, Poster Beyond Skyline

Sinopsis Film Beyond Skyline

Mark Corley adalah seorang detektif polisi Los Angeles yang mengunjungi anak kembarnya yang terasing, Trent, setelah mendarat di penjara karena berkelahi saat invasi alien dimulai dan seluruh penduduk kota tersedot. ke berbagai pesawat ruang angkasa dengan cahaya biru. Mark memimpin sekelompok manusia yang masih hidup melalui terowongan kereta bawah tanah di bawah tanah untuk mencoba melepaskan diri dari berbagai alien.

Karena sebagian besar manusia terbunuh dan / atau diculik satu per satu oleh orang asing, Mark, Trent, dan orang-orang yang selamat lainnya termasuk operator transit Audrey dan seorang tuna netra yang hanya dikenal sebagai 'Sarge' yang kebal terhadap cahaya biru sejak tidak memengaruhi matanya, membawanya ke marina untuk melarikan diri dari kota setelah kehancuran nuklirnya hanya untuk diculik ke kapal alien oleh kapal tanker alien yang menjulang tinggi.

Di atas kapal ruang angkasa, Mark mencoba menemukan anaknya dan badai menuju ke berbagai bilik di mana dia bertemu dengan Elaine yang selamat dan Jarenk yang ditransformasikan untuk melawan alien. Elaine memberi Mark update tentang invasi alien dan tentang transformasi Jarrod. Meskipun Elaine hamil tiga bulan, kehamilannya dipercepat dan dia melahirkan anak perempuan yang baru lahir.

Elaine meninggal saat melahirkan dan tim Mark dan Alien Jarrod untuk menghancurkan kapal asing tersebut dengan meletakkan bahan peledak teknologi asing di dalam sistem kontrol kapal. Karena Alien Jarrod melawan berbagai pejuang asing, Mark menyelamatkan Audrey, tapi terlambat untuk menyelamatkan anaknya saat Trent menguasai otaknya dan ditempatkan pada makhluk mesin biomekanik asing lainnya. Sarge mengorbankan dirinya sehingga Mark dan Audrey dan si bayi bisa melarikan diri dari kamar. Alien Jarrod diturunkan saat dia melawan pemimpin alien tersebut, namun berhasil menghancurkan kapal yang mogok di pedesaan Laos di Asia Tenggara.


Saat pesawat ruang angkasa alien mulai memperbaiki dirinya sendiri, Mark, Audrey dan bayi ditemukan oleh sepasang saudara manusia, melarang Sua dan saudara kembarnya Kanya, yang menghindari alien dan milita lokal yang membunuh dan menjarah penduduk setempat. Saat mereka melewati hutan, kelompok tersebut menemukan bahwa bayi manusia tumbuh pada tingkat yang dipercepat dari bayi yang baru lahir menjadi anak berusia tiga tahun hanya dalam satu hari.

Sua dan Kanya memimpin Mark, Audrey dan bayinya ke tempat persembunyian tersembunyi manusia yang terletak di reruntuhan lokal dimana Harper, petugas medis dan mantan penyelundup narkoba, memeriksa bayi perempuan itu dan belajar tentang DNA uniknya yang darahnya mungkin menjadi kunci untuk mengalahkan alien karena dia berkembang DNA. Tidak diketahui Mark, otak Trent ditempatkan pada alien. Harper menemukan kunci untuk mengubah semua mata alien menjadi merah dan mengembalikan otak mereka normal untuk menyelamatkan semua orang. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Rumah Belanda (2018), Sinopsis Film Dilan 1990 (2018)

Detail Film Beyond Skyline (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Horror
Sutradara Film: Liam O'Donnell
Rumah Produksi Film: Beyond The Mothership, Infinite Frameworks Pte. Ltd., Head Gear Films
Distributor Film: Vertical Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Liam O'Donnell
Produser Film: Matthew Chausse, Brothers Strause, Liam O'Donnell
Lokasi pembuatan Film: Yogyakarta, Indonesia
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 December 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Box Office Budget: $20 million
Box office Movie: $376,207
Negara asal Film: UK, China, Canada, Indonesia, Singapore, USA
Bahasa Film: English, Indonesian

Pemain Film Beyond Skyline (Cast)

Frank Grillo beperan sebagai Mark
Bojana Novakovic beperan sebagai Audrey
Jonny Weston beperan sebagai Trent
Callan Mulvey beperan sebagai Harper
Antonio Fargas beperan sebagai Sarge
Pamelyn Chee beperan sebagai Kanya
Yayan Ruhian beperan sebagai The Chief
Jacob Vargas beperan sebagai Garcia
Iko Uwais beperan sebagai Sua
Lindsey Morgan beperan sebagai Cpt. Rose
Samantha Jean beperan sebagai Elaine
Betty Gabriel beperan sebagai Jones
Noel Gugliemi beperan sebagai Justin
Kevin O'Donnell beperan sebagai Patrick
Zarah Mahler beperan sebagai Vilma

Trailer Film Beyond Skyline