Kamis, 11 Januari 2018

Ngawur (2018)

NGAWUR adalah sebuah film parodi comedy, horror terbaru 2018, yang berasal dari Indonesia. Film Ngawur ini akan bercerita tentang seorang perempuan yang bersahabat dengan sesosok hantu. Akan tetapi pada suatu ketika, ada hantu lain yang mencoba untuk menganggu, dan hantu tersebut ingin membawa adiknya pergi ke dunia lain. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film ternama yaitu Rangga Nattra. Film ini sebagai inti cerita, mengambil elemen dasar dai film horor Danur, film ini juga memasukkan beberapa momen ikonis dari film kenamaan, yaitu seperti, My Stupid Boss, AADC2Warkop DKI Reborn, Sadako, The Conjuringdan Thor.

Ngawur Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sas Film, dan diproduseri oleh Sarjono Sutrisno, Tyo Pakusadewo. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Ricky Harun, Tyo Pakusadewo, Rizky Mocil, Revaldo, Kesha Ratuliu, Ricky Cuaca, Aming Supriatna Sugandhi, Fadlun, El Surya, Dania, Ichard, Sri Hartini, dan Shane Major. Film ini sempat menuai protes dari pihak MD Entertaiment, yang telah menggarap film Danur, yang mana telah diplesetkan menjadi Ngawur. Dan Tio Pakusadewo, mengaku tak takut bila nantinya masalah ini dibawa ke jalur hukum.

"Mengenai surat dari MD, ia hanya menanggapi, bahwa parodi dan plagiat itu berbeda. Kalau parodi menceritakan ulang, namun dengan sudut pandang yang berbeda, yang terkadang bagus ataupun ekstrim dan juga lainnya. Ya silakan kalau memberikan surat keberatan. Kita enggak mau ribut sampai ke pengadilan terhadap tuntutan nya," kata Tio Pakusadewo". Film ini direncanakan rilis dan tayang perdana diseluruh bioskop Indonesia pada awal tahun 2018.

Ngawur, Film Komedi, Ngawur Synopsis, Ngawur Review, Trailer Ngawur, Poster Ngawur, Ngawur 2018, Download Ngawur, Ricky Harun, Tio Pakusadewo, Aming, Kesha Ratuliu, Rizky Mocil, Revaldo, Ricky Cuaca, El Surya, Dania, Fadlun,Ichard, Shane Major, SAS FILMS

Sinopsis Film Ngawur

Film ini akan menceritakan tentang sebuah cerita yang hampir mirip dengan film Danur: I Can See Ghosts, akan tetapi dalam versi parodi. Cerita didalam film ini juga menggabungkan dari sembilan  film populer yang disatukan, dan juga dibuat dalam bentuk karya film berbentuk parodi.

Film ini akan bercerita tentang seorang perempuan yang bersahabat dengan sesosok hantu. Akan tetapi pada suatu ketika, ada hantu lain yang mencoba untuk menganggu, dan hantu tersebut ingin membawa adiknya pergi ke dunia lain. Seperti apakah kisah selengkapnya? temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan Anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sherlock Gnomes (2018), Sinopsis Film Samson (2018)

Detail Film Ngawur (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Horror
Sutradara Film: Rangga Nattra
Rumah Produksi Film: Sas Film
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: Sarjono Sutrisno, Tyo Pakusadewo
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2018
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ngawur (Cast)

Tio Pakusadewo berperan sebagai -
Ricky Harun berperan sebagai -
Aming berperan sebagai -
Revaldo berperan sebagai -
Ricky Cuaca berperan sebagai -
Kesha Ratuliu berperan sebagai -
Rizky Mocil berperan sebagai -
El Surya berperan sebagai -
Ichard berperan sebagai -
Shane Major berperan sebagai -
Dania berperan sebagai -

Trailer Ngawur