Sabtu, 09 Juni 2018

Kulari Ke Pantai (2018)

KULARI KE PANTAI adalah sebuah film drama, komedi, keluarga Indonesia terbaru 2018. Film Kulari Ke Pantai ini akan bercerita tentang anak laki-laki bernama Sam (diperankan Maisha Kanna), yaitu si anak pantai yang berasal dari Rote-NTT, beserta dengan Ibunya, yaitu Uci (diperankan Marsha Timothy), akan melakukan sebuh perjalanan darat hanya berdua saja. Rencana perjalanan tersebut yaitu dari Jakarta dan tujuan akhir di Banyuwangi, perjalanan tersebut mereka lakukan untuk menemui surfer idola dari Sam di pantai G-Land. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Riri Riza, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan beberapa penulis lainnya, yaitu Gina S. Noer, Riri Riza, Mira Lesmana, Arie Kriting.

Kulari Ke Pantai Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Miles Film, dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 28 June 2018 (Indonesia), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 52 menit. Adapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan meramaikan, yaitu diantaranya seperti Marsha Timothy berperan sebagai Uci, Ibnu Jamil berperan sebagai Irfan,Maisha Kanna berperan sebagai Sam, Lukman Sardi berperan sebagai Arya, M. Adhiyat berperan sebagai Dion, Dodit Mulyanto berperan sebagai Mukhidi, Edward Suhadi berperan sebagai Edi, Suku Dani berperan sebagai Dani, Francy berperan sebagai Fifi, Karina Suwandhi berperan sebagai Kirana, Lil'li Latisha berperan sebagai Happy, Mo Sidik berperan sebagai Pengejar Ombak, Fadlan Ridzal berperan sebagai Wahyu, Ligwina Hananto berperan sebagai Mama Mela, dan Yudha Khan berperan sebagai Asisten.

 Kulari Ke Pantai, Film Kulari Ke Pantai, Trailer Kulari Ke Pantai, Review Kulari Ke Pantai, Download Poster Kulari Ke Pantai, Marsha Timothy

Sinopsis Film Kulari Ke Pantai

Film ini akan menceritakan tentang anak laki-laki bernama Sam (diperankan Maisha Kanna), yaitu si anak pantai yang berasal dari Rote-NTT, beserta dengan Ibunya, yaitu Uci (diperankan Marsha Timothy), akan melakukan sebuh perjalanan darat hanya berdua saja. Rencana perjalanan tersebut yaitu dari Jakarta dan tujuan akhir di Banyuwangi, perjalanan tersebut mereka lakukan untuk menemui surfer idola dari Sam di pantai G-Land.

Akan tetapi, sehari sebelum mereka berangkat, sepupu Sam, yaitu Happy (diperankan Lil'li Latisha), yang sangat berbeda dengan Sam, membuat ulah saat mereka kumpul keluarga di Jakarta. Happy merendahkan Sam, di hadapan banyak orang. Ibu Happy, yaitu Kirana (diperankan Karina Suwandhi), meminta Happy untuk ikut dalam perjalanan mereka, dengan harapan supaya Happy dapat mengenal dan menghargai sepupunya tersebut dengan lebih baik.

Perbedaan dari keduanya membuat perjalanan darat tersebut, menjadi perjalanan yang penuh tantangan dan tak sesuai dengan rencana. Berbagai situasi yang tidak terduga muncul, serta berbagai macam karakter yang unik dan lucu mereka temui dsaat dalam perjalanan. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Koki-Koki Cilik (2018)

Detail Film Kulari Ke Pantai (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy, Family
Sutradara Film: Riri Riza
Rumah Produksi Film: Miles Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gina S. Noer, Mira Lesmana, Riri Riza, Arie Kriting
Produser Film: Mira Lesmana
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: SU
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 June 2018 (Indonesia)
Durasi Film: 1 jam 52 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Kulari Ke Pantai (Cast)

Marsha Timothy berperan sebagai Uci
Ibnu Jamil berperan sebagai Irfan
Maisha Kanna berperan sebagai Sam
Lukman Sardi berperan sebagai Arya
M. Adhiyat berperan sebagai Dion
Dodit Mulyanto berperan sebagai Mukhidi
Edward Suhadi berperan sebagai Edi
Suku Dani berperan sebagai Dani
Francy berperan sebagai Fifi
Karina Suwandhi berperan sebagai Kirana
Lil'li Latisha berperan sebagai Happy
Mo Sidik berperan sebagai Pengejar Ombak
Fadlan Ridzal berperan sebagai Wahyu
Ligwina Hananto berperan sebagai Mama Mela
Yudha Khan berperan sebagai Asisten 

Trailer Film Kulari Ke Pantai