Sabtu, 16 Februari 2019

Anak Muda Palsu (2019)

ANAK MUDA PALSU adalah sebuah film drama komedi Indonesia terbaru 2019. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Ihdar Nur, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Matamatahari, Tumming & Abu.

Anak Muda Palsu Movie ini akan diproduksi oleh Finisia production, yang telah sukses dengan film Uang Panai pada tahun 2016 yang lalu. Film yang diproduseri oleh Amril Nuryan, Andi Ashari Arraniri ini, akan bercerita tentang masalah yg dihadapi oleh anak kampus, simple namun tetap menghibur dan sesuai realita.

Adapun untuk para pemain yang turut meramaikan dan bermaian didalam film ini, yaitu seperti Tumming, Abu, Hisyam Ramadhiandra Hamsir berperan sebagai Darwis, Reo Ramadhan  berperan sebagai Illang, Luna Vidya, Mamak Ramlah, dan Inten Navadia. Film ini dijadwalkan rilis TBA 2019

Anak Muda Palsu, Film Anak Muda Palsu, Sinopsis Anak Muda Palsu, Trailer Anak Muda Palsu, Review Anak Muda Palsu, Download Poster Anak Muda Palsu

Sinopsis Film Anak Muda Palsu

Film ini akan menceritakan tentang empat orang mahasiswa di Universitas Hasanuddin, yang telah masuk  semester akhir. Mereka sangat galau memikirkan kuliah mereka, yang mana sampai saat ini tak kunjung selesai.

Walaupun berbeda-beda jurusan namun mereka tinggal dalam satu kos yang sama. mereka yaitu  Abu,  Tumming, Darwis (diperankan oleh Hisyam Hamsir) dan Illank ( diperankan oleh Reo Ramadhan). Mereka telah bersahabat sejak menjadi mahasiswa baru, dan mereka berjanji untuk wisuda bersama-sama.

Menyelesaikan kuliah tepat waktu bukan perkara yang mudah. Masuknya susah, namun lebih susah lagi keluarnya, ungkapan keempat sahabat tersebut. Belum lagi mereka dihadapkan oleh persoalan di  tempat kos. Tumming dan lainnya harus berhadapandenagan ibu kos (diperankan oleh Luna Vidya) yang super galak. Serta desakan dari orang tua supaya segera menjadi sarjana.

Perjuangan mereka pun dimulai. Mereka berempat berjanji harus dapat menyelesaikan kuliahnya  bersama-sama. Dan mereka juga harus dapat tetap survive hidup sebagai anak kos, menghadapi problema sebagai anak kos, mahasiswa tua, dan juga semua problema anak muda yang lainnya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai (2019)

Detail Film Anak Muda Palsu (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Ihdar Nur
Rumah Produksi Film: Finisia Production
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Matamatahari, Tumming & Abu
Produser Film: Amril Nuryan, Andi Ashari Arraniri
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Anak Muda Palsu (Cast)

Tumming berperan sebagai -
Abu berperan sebagai -
Hisyam Ramadhiandra Hamsir berperan sebagai Darwis
Reo Ramadhan  berperan sebagai Illang
Mamak Ramlah berperan sebagai -
Luna Vidya berperan sebagai -
Inten Navadia berperan sebagai -

Trailer Film Anak Muda Palsu