Jumat, 15 Februari 2019

Beneath the Leaves (2019)

BENEATH THE LEAVES adalah sebuah film thriller asal Amerika terbaru 2019. Film Beneath the Leaves ini akan bercerita tentang seorang psikopat bermata panas bernama James Whitley (diperankan oleh Doug Jones), Yang menculik empat anak laki-laki di sebuah kota kecil. Tindakannya tersebut dapat dihentikan, ketika anak-anak lelaki itu melarikan diri, dan dirinya berhasil ditangkap. Film ini merupakan arahan dari sutradaa film bernama Adam Marino, yang juga merangkap sebagai penulis naskah ceritanya, dengan dibantu penulis lainnya, yaitu Naman Barsoom.

Beneath the Leaves Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Reel Fire Entertainment, dan didistributori oleh Distributor Film Eagle Films, Romis Film. Film ini telah dirilis pada tanggal 8 Februari 2019 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam lebih 30 menit. Film ini diproduseri oleh Ivett Havasi, Tommy Kijas, Beau Turpin, dan dibintangi oleh Mira Sorvino berperan sebagai Detective Erica Shotwell, Kristoffer Polaha berperan sebagai Detective Brian Larson, Doug Jones berperan sebagai James Whitley, Aaron Farb berperan sebagai Detective Abrams, Ser'Darius Blain berperan sebagai Josh Ridley, Christopher Backus berperan sebagai Matt Tresner, Christopher Masterson berperan sebagai George Middleton, Tommy Kijas berperan sebagai Officer Cartwright, Kee Seymore berperan sebagai Officer Davis, dan Marla Adams berperan sebagai Nadine.

Beneath the Leaves, Film Beneath the Leaves, Sinopsis Beneath the Leaves, Trailer Beneath the Leaves, Review Beneath the Leaves, Download Poster Beneath the Leaves

Sinopsis Film Beneath the Leaves

Film ini akan menceritakan tentang seorang psikopat bermata panas bernama James Whitley (diperankan oleh Doug Jones), Yang menculik empat anak laki-laki di sebuah kota kecil. Tindakannya tersebut dapat dihentikan, ketika anak-anak lelaki itu melarikan diri, dan dirinya berhasil ditangkap.

Setelah dua puluh tahun kemudian, ketika terjadi kebakaran di penjara,Whitley melarikan diri dan memutuskan untuk menyelesaikan misinya tersebut.

Detektif Larson (diperankan oleh Kristoffer Polaha), yang sebelumnya pernah menjadi korban Whitley, dikeluarkan dari kasus dikarenakan ketidakberpihakannya, yang membuat pasangan dan kekasihnya Detektif Shotwell (diperankan oleh Mira Sorvino) untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Didorong oleh sebuah amarah dan juga kesempatan penebusan, Detektif Larson kemudian memutuskan untuk mengejar psikopat tersebut. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Triple Threat (2019)

Detail Film Beneath the Leaves (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Adam Marino
Rumah Produksi Film: Reel Fire Entertainment
Distributor Film:  Eagle Films, Romis Film
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Adam Marino, Naman Barsoom
Produser Film: Ivett Havasi, Tommy Kijas, Beau Turpin
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 February 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Beneath the Leaves (Cast)

Mira Sorvino berperan sebagai Detective Erica Shotwell
Kristoffer Polaha berperan sebagai Detective Brian Larson
Doug Jones berperan sebagai James Whitley
Aaron Farb berperan sebagai Detective Abrams
Ser'Darius Blain berperan sebagai Josh Ridley
Christopher Backus berperan sebagai Matt Tresner
Christopher Masterson berperan sebagai George Middleton
Tommy Kijas berperan sebagai Officer Cartwright
Kee Seymore berperan sebagai Officer Davis
Marla Adams berperan sebagai Nadine
Cassidy Barnes berperan sebagai Young Adult Whitley
Randall Barnett berperan sebagai Larry
Lili Bordán berperan sebagai Samantha
Damarr Calhoun berperan sebagai Young Josh
Ashlyn Jade Lopez berperan sebagai Young Rose

Trailer Film Beneath the Leaves