Minggu, 10 Februari 2019

Darkness Visible (2019)

DARKNESS VISIBLE adalah sebuah film thriller terbaru 2019, garapan UK, India, USA. Film Darkness Visible ini akan bercerita tentang seorang lelaki bernama Ronnie (diperankan oleh Jaz Deol). Yang mana dirinya dibesarkan di kota London, dan kembali ke rumahnya yaitu di India, untuk mencari penyebab kematian ibunya Suleka, yang telah meninggal dalam keadaan yang sangat misterius. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Neil Biswas, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Ben Hervey.

Darkness Visible Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bigscope Films, Catalyst Global Media, Higher Content, dan didistributori oleh Distributor Film Blue Fox Entertainment. Film ini diproduseri oleh Laurie Cook, Shaan Vyas, Guneet Monga, Jason Newmark, Edward Parks, Nisha Parti. Film ini dijadwalkan rilis mulai tanggal 8 February 2019 (USA).Adapun untuk para pemain film yang turut bermain, yaitu seperti Sayani Gupta berperan sebagai Asha, Neil Bhoopalam berperan sebagai AJ, Salóme Gunnarsdóttir berperan sebagai Lena (sebagai Salome R. Gunnarsdottir), Seema Biswas berperan sebagai Rakhee, Jaz Deol berperan sebagai Ronnie, Kaushik Mitra berperan sebagai Planchet House Person, Sanjay Paul berperan sebagai Planchet Room Person, dan Janardan Ghosh berperan sebagai Ronnie's father.

Darkness Visible, Film Darkness Visible, Sinopsis Darkness Visible, Trailer Darkness Visible, Review Darkness Visible, Download Poster Darkness Visible

Sinopsis Film Darkness Visible

Film ini akan menceritakan tentang seorang lelaki bernama Ronnie (diperankan oleh Jaz Deol). Yang mana dirinya dibesarkan di kota London, dan kembali ke rumahnya yaitu di India, untuk mencari penyebab kematian ibunya Suleka, yang telah meninggal dalam keadaan yang sangat misterius.

Saat dirinya berusaha mengungkap serangkaian pembunuhan di masa lalu yang serupa, kegelapan batin Ronnie sendiri akhirnya juga ikut terungkap. Dapatkah Ronnie menemukan penyebab kematian sang Ibu?

BACA JUGA: Sinopsis Film I Still See You (2019)

Detail Film Darkness Visible (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Neil Biswas
Rumah Produksi Film: Bigscope Films, Catalyst Global Media, Higher Content
Distributor Film: Blue Fox Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Neil Biswas, Ben Hervey
Produser Film: Laurie Cook, Shaan Vyas, Guneet Monga, Jason Newmark, Edward Parks, Nisha Parti
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 February 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: UK, India, USA
Bahasa Film: Hindi, English

Pemain Film Darkness Visible (Cast)

Sayani Gupta berperan sebagai Asha
Neil Bhoopalam berperan sebagai AJ
Salóme Gunnarsdóttir berperan sebagai Lena (sebagai Salome R. Gunnarsdottir)
Seema Biswas berperan sebagai Rakhee
Jaz Deol berperan sebagai Ronnie
Kaushik Mitra berperan sebagai Planchet House Person
Sanjay Paul berperan sebagai Planchet Room Person
Janardan Ghosh berperan sebagai Ronnie's father

Trailer Film Darkness Visible