Minggu, 17 Februari 2019

MatiAnak (2019)

MATIANAK atau berjudul MATI ANAK ini, adalah sebuah film horor terbaru Indonesia 2019, yang dibintangi oleh Cinta Laura Kiehl. Film MatiAnak ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Ina (diperankan oleh Cinta Laura Kiehl). Ia adalah seorang wanita naif akan tetapi memiliki berkepribadian yang kuat dan juga rajin. Dirinya tinggal di sebuah panti asuhan yang miskin, dimana panti asuhan tersebut berisikan anak-anak yatim piatu dengan berbagai kelakuan. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Derby Romero. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh William Chandra, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya bernama Wendy Chandra.

MatiAnak Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pichouse Films. Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi, dan film ini direncanakan rilis mulai tanggal 28 Maret 2019 (Indonesia). Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Cinta Laura Kiehl berperan sebagai Ina, Jovarel Callum berperan sebagai Andi, Irsyadillah berperan sebagai Jaka, Fatih Unru berperan sebagai Boni, Basmalah Gralind berperan sebagai Anna, Juliant Rafael berperan sebagai Timmy, Gesata Stella berperan sebagai Rita, Yayu Unru berperan sebagai Rosman, Elsa Diandra berperan sebagai Siti, Chico Radella berperan sebagai Kiki, M Rafli berperan sebagai Rafli, dan Arswendi Bening Swara berperan sebagai Gus.

MatiAnak, Film MatiAnak, Trailer MatiAnak, Review MatiAnak, Download Poster MatiAnak

Sinopsis Film MatiAnak

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Ina (diperankan oleh Cinta Laura Kiehl). Ia adalah seorang wanita naif akan tetapi memiliki berkepribadian yang kuat dan juga rajin. Dirinya tinggal di sebuah panti asuhan yang miskin, dimana panti asuhan tersebut berisikan anak-anak yatim piatu dengan berbagai kelakuan.

Pada suatu ketika, Kepala Desa membawa seorang anak yang sangat pendiam bernama Andi (diperankan oleh Jovarel Callum). Ia adalah satu-satunya anak yang selamat, dari sebuah keluarga yang terbunuh secara misterius dan juga sadis. Ina tetap menerima Andi walaupun kondisi keuangan dari panti asuhan tersebut sedang tak baik. Ina yakin bahwa trauma yang dialami Andi akan sembuh dengan rasa kasih sayang.

Akan tetpai, semenjak kedatangan Andi, hal-hal yang janggal dan juga aneh mulai terjadi. Panti tersebut mulai menerima bantuan dari orang-orang tidak mereka kenal, dengan bantuan itu membuat mereka merasa senang. Tetapi, dipanti tersebut juga mulai melihat sosok wanita yang sedang hamil, dan mulai menghantui mereka, serta kematian-kematian yang tidak wajar terjadi di panti itu. Ina pun harus berjuang untuk melindungi anak-anaknya, serta menyelamatkan panti itu dari kekuatan gaip yang tak terlihat. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Si Buta dari Gua Hantu: Mata Malaikat (2019)

Detail Film MatiAnak (Crew)

Genre / Jenis Film: Horor
Sutradara Film: Derby Romero
Rumah Produksi Film: Pichouse Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: William Chandra, Wendy Chandra
Produser Film: Manoj Punjabi
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 Maret 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film MatiAnak (Cast)

Cinta Laura Kiehl berperan sebagai Ina
Jovarel Callum berperan sebagai Andi
Irsyadillah berperan sebagai Jaka
Fatih Unru berperan sebagai Boni
Basmalah Gralind berperan sebagai Anna
Juliant Rafael berperan sebagai Timmy
Gesata Stella berperan sebagai Rita
Yayu Unru berperan sebagai Rosman
Elsa Diandra berperan sebagai Siti
Chico Radella berperan sebagai Kiki
M Rafli berperan sebagai Rafli
Arswendi Bening Swara berperan sebagai Gus

Trailer Film MatiAnak