Sabtu, 09 Februari 2019

Shaft (2019)

SHAFT atau berjudul UNTITLED SHAFT REBOOT adalah film aksi Box Office Hollywood terbaru 2019. Film Shaft ini akan bercerita tentang John Shaft III (diperankan oleh Jessie Usher). Ia adalah seorang agen FBI dan juga seorang pakar keamanan siber dengan memiliki gelar dari MIT. Setelah kematian sahabatnya yang mencurigakan, ia kemudian kembali ke ayahnya yang terasing, yaitu John Shaft II yang legendaris (diperankan oleh Samuel L. Jackson) untuk mengungkap kebenaran. Film disutradarai oleh sutradara film bernama Tim Story, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Kenya Barris, dan Alex Barnow. Film ini merupakan film kelima dalam seri film Shaft dan juga merupakan sekuel Shaft (2000).

Shaft Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Davis Entertainment, Khalabo Ink Society, Netflix, dan didistributori oleh Distributor Film Warner Bros. Pictures, Netflix. Film yang diproduseri oleh John Davis ini, direncanakan rilis secara teatrikal di negara Amerika Serikat, pada tanggal 14 Juni 2019, dan akan rilis di seluruh dunia oleh Netflix dua minggu kemudian. Adapun untuk para pemainyang turut meramaikan, yaitu seperti Samuel L. Jackson berperan sebagai John Shaft II, Regina Hall, Avan Jogia, Alexandra Shipp, Matt Lauria berperan sebagai Cutty, Luna Lauren Velez berperan sebagai Bennie, Method Man berperan sebagai Freddie P, Jessie T. Usher berperan sebagai John Shaft Jr., Richard Roundtree berperan sebagai John Shaft I, Isaach De Bankolé berperan sebagai Gordito, Sylvia Jefferies berperan sebagai Once Beautiful Woman, dan José Alfredo Fernandez berperan sebagai Construction Worker.

Shaft, Film Shaft 2019, Sinopsis Shaft, Trailer Shaft, Review Shaft, Download Poster Shaft

Sinopsis Film Shaft

Film ini akan menceritakan tentang John Shaft III (diperankan oleh Jessie Usher). Ia adalah seorang agen FBI dan juga seorang pakar keamanan siber dengan memiliki gelar dari MIT. Setelah kematian sahabatnya yang mencurigakan, ia kemudian kembali ke ayahnya yang terasing, yaitu John Shaft II yang legendaris (diperankan oleh Samuel L. Jackson) untuk mengungkap kebenaran.

Ayah dan anak tersebut harus menavigasi neraka Harlem untuk dapat menyelesaikan kejahatan. Sepanjang perjalanan mereka bekerja sama dengan John Shaft generasi pertama (diperankan oleh Richard Roundtree). Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film  Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Detail Film Shaft (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime
Sutradara Film: Tim Story
Rumah Produksi Film: Davis Entertainment, Khalabo Ink Society, Netflix
Distributor Film: Warner Bros. Pictures, Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kenya Barris, Alex Barnow
Produser Film: John Davis
Lokasi pembuatan Film: Atlanta, Georgia, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 June 2019 (USA)
Durasi Film: -
Box Office Budget: $30,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Shaft (Cast)

Samuel L. Jackson berperan sebagai John Shaft II
Regina Hall berperan sebagai -
Avan Jogia berperan sebagai -
Alexandra Shipp berperan sebagai -
Matt Lauria berperan sebagai Cutty
Luna Lauren Velez berperan sebagai Bennie
Method Man berperan sebagai Freddie P
Jessie T. Usher berperan sebagai John Shaft Jr.
Richard Roundtree berperan sebagai John Shaft I
Isaach De Bankolé berperan sebagai Gordito
Sylvia Jefferies berperan sebagai Once Beautiful Woman
José Alfredo Fernandez berperan sebagai Construction Worker
Jessica Medina berperan sebagai Waitress
Ian Casselberry berperan sebagai Manuel 'Manny' Orozco
Athena Akers berperan sebagai New York Patron

Trailer Film Shaft