Sabtu, 09 Februari 2019

The Final Wish (2018)

THE FINAL WISH adalah film horor Hollywood terbaru yang telah dirilis di Amerika pada 24 Januari 2019. Film The Final Wish ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Aaron Hammond (diperankan oleh Michael Welch). Yang mana setelah ayahnya meninggal, dia kembali ke rumah membantu ibunya yang sedang menderita, dan juga untuk menghadapi masa lalunya. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Timothy Woodward Jr. Sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Jeffrey Reddick, William Halfon.

The Final Wish Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film BondIt, Global Renaissance Entertainment Group, dan didistributori oleh Cinedigm Entertainment Group. Film ini diproduseri oleh Johnny Cleveland, Thommy Hutson, Jeffrey Reddick, dan telah tayang perdana Di Amerika pada tanggal 17 October 2018 dalam acara Screamfest Horror Film Festival. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit.

Adapun untuk para pemain yang turut terlibat, yaitu seperti Lin Shaye berperan sebagai Kate Hammond, Michael Welch berperan sebagai Aaron Hammond, Melissa Bolona berperan sebagai Lisa, Spencer Locke berperan sebagai Lynette, Tony Todd berperan sebagai Colin, Kaiwi Lyman berperan sebagai Derek, Jonathan Daniel Brown berperan sebagai Jeremy, Jean Elie berperan sebagai Tyrone, Christopher Murray berperan sebagai Yates, Douglas Tait berperan sebagai Jinn, Larry Poole berperan sebagai Chester Hammond, dan Garrett Edell berperan sebagai Luke.

The Final Wish, Film The Final Wish, Sinopsis The Final Wish, Trailer The Final Wish, Review The Final Wish, Download Poster The Final Wish

Sinopsis Film The Final Wish

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Aaron Hammond (diperankan oleh Michael Welch). Yang mana setelah ayahnya meninggal, dia kembali ke rumah membantu ibunya yang sedang menderita, dan juga untuk menghadapi masa lalunya. Setelah Aaron memeriksa barang-barang kepunyaan ayahnya, dia menemukan sebuah benda yang sangat misterius, dan benda tersebut lebih misterius dari kelihatannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Detail Film The Final Wish (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Timothy Woodward Jr.
Rumah Produksi Film: BondIt, Global Renaissance Entertainment Group
Distributor Film: Cinedigm Entertainment Group
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jeffrey Reddick, William Halfon
Produser Film: Johnny Cleveland, Thommy Hutson, Jeffrey Reddick,
MPAA: D
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 January 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Final Wish (Cast)

Lin Shaye berperan sebagai Kate Hammond
Michael Welch berperan sebagai Aaron Hammond
Melissa Bolona berperan sebagai Lisa
Spencer Locke berperan sebagai Lynette
Tony Todd berperan sebagai Colin
Kaiwi Lyman berperan sebagai Derek
Jonathan Daniel Brown berperan sebagai Jeremy
Jean Elie berperan sebagai Tyrone
Christopher Murray berperan sebagai Yates
Douglas Tait berperan sebagai Jinn
Larry Poole berperan sebagai Chester Hammond
Garrett Edell berperan sebagai Luke
Michelle Burke berperan sebagai Mrs. Mckee
Timothy Oman  berperan sebagai Williams
Dey Young berperan sebagai Alice

Trailer Film The Final Wish