Jumat, 22 Februari 2019

The Lion King (2019)

THE LION KING adalah sebuah film animasi petualangan terbaru 2019 asal Amerika. Film The Lion King ini akan bercerita tentang seekor singa bernama Simba (diperankan oleh Donald Glover), yang harus lari serta menyelamatkan diri dari jebakan pamannya, yaitu Scar (diperankan oleh Chiwetel Ejiofor), yang secara diam-diam ternyata mengincar tahta ayahnya. Film petualangan terbaru Hollywood ini, diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Jon Favreau. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jeff Nathanson, Brenda Chapman. Film ini merupakan remake dari film animasi Disney yang telah dirilis pada tahun 1994 silam, dengan judul yang sama.

The Lion King Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fairview Entertainment, Walt Disney Pictures, dan didistributori oleh Distributor Film Walt Disney Studios, Motion Pictures. Film ini diproduseri oleh Jon Favreau, Jeffrey Silver, Karen Gilchrist. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 19 Juli 2019. Adapun untuk para pengisi suara yang akan turut bermain dan meramaikan yaitu diantaranya seperti, Donald Glover berperan sebagai Simba, Chiwetel Ejiofor berperan sebagai Scar, Keegan-Michael Key berperan sebagai Kamari, Amy Sedaris, James Earl Jones berperan sebagai Mufasa, Billy Eichner berperan sebagai Timon, Alfre Woodard berperan sebagai Sarabi, Beyoncé berperan sebagai Nala, Eric André berperan sebagai Azizi, John Kani berperan sebagai Rafiki, John Oliver berperan sebagai Zazu, Florence Kasumba berperan sebagai Shenzi, JD McCrary berperan sebagai Young Simba, dan Shahadi Wright Joseph berperan sebagai Young Nala.

The Lion King, FIlm The Lion King, Sinopsis The Lion King, Trailer The Lion King, Review The Lion King, Download Poster The Lion King

Sinopsis Film The Lion King

Film ini akan menceritakan tentang seekor singa bernama Simba (diperankan oleh Donald Glover), yang harus lari serta menyelamatkan diri dari jebakan pamannya, yaitu Scar (diperankan oleh Chiwetel Ejiofor), yang secara diam-diam ternyata mengincar tahta ayahnya.

Setelah dirinya dewasa, dengan bantuan dari teman-temannya, yaitu Timon (diperankan oleh Billy Eichner) dan Pumbaa (diperankan oleh Seth Rogen), dia kembali untuk merebut kembali haknya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Si Buta dari Gua Hantu: Mata Malaikat (2019)

Detail Film The Lion King (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Drama
Sutradara Film: Jon Favreau
Rumah Produksi Film: Fairview Entertainment, Walt Disney Pictures
Distributor Film: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jeff Nathanson, Brenda Chapman (story)
Produser Film: Jon Favreau, Jeffrey Silver, Karen Gilchrist
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 July 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Lion King (Cast)

Donald Glover berperan sebagai Simba (voice)
Seth Rogen berperan sebagai Pumbaa (voice)
Chiwetel Ejiofor berperan sebagai Scar (voice)
Keegan-Michael Key berperan sebagai Kamari (voice)
Amy Sedaris berperan sebagai (voice)
James Earl Jones berperan sebagai Mufasa (voice)
Billy Eichner berperan sebagai Timon (voice)
Alfre Woodard berperan sebagai Sarabi (voice)
Beyoncé berperan sebagai Nala (voice)
Eric André berperan sebagai Azizi (voice)
John Kani berperan sebagai Rafiki (voice)
John Oliver berperan sebagai Zazu (voice)
Florence Kasumba berperan sebagai Shenzi (voice)
JD McCrary berperan sebagai Young Simba (voice)
Shahadi Wright Joseph berperan sebagai Young Nala (voice)

Trailer Film The Lion King