Kamis, 21 Februari 2019

The Sacred Riana: Beginning (2019)

THE SACRED RIANA: BEGINNING adalah sebuah film horor terbaru 2019 asal Indonesia, yang dibintangi oleh artis cantik Aura Kasih. Film The Sacred Riana: Beginning ini akan bercerita tentang masa kecil dari Riana, yang mana dirinya tinggal di sebuah kota kecil bersama dengan ayah (diperankan oleh Prabu Revolusi) dan ibunya (diperankan oleh Citra Prima). Mereka menjalankan usaha rumah duka. Pada Suatu ketika musibah mengharuskan mereka untuk pindah ke rumah Om Johan (diperankan oleh Willem Bevers), di kota Jakarta sampai Riana bertemu dengan sebuah Boneka bernama Riani. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Billy Christian, yang juga sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama salah seorang penulis lainnya, yaitu Andy Oesman.

The Sacred Riana: Beginning Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Nant Entertainment. Film ini diproduseri oleh Muhammad Hananto, Ninin Musa, dan rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 14 Maret 2019. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Aura Kasih berperan sebagai Klara, Prabu Revolusi berperan sebagai Ayah Riana, Citra Prima berperan sebagai Ibu Riana, Agatha Chelsea, Willem Bevers berperan sebagai Johan, Frislly Herlind, Angrean Ken berperan sebagai Hendro, Brooklyn Alif Rea, Ciara Nadine Brosnanberperan sebagai Anggie.

The Sacred Riana: Beginning, Film The Sacred Riana: Beginning, Sinopsis The Sacred Riana: Beginning, Trailer The Sacred Riana: Beginning, Review The Sacred Riana: Beginning, Download Poster The Sacred Riana: Beginning

Sinopsis The Sacred Riana: Beginning

Film ini akan menceritakan tentang masa kecil dari Riana, yang mana dirinya tinggal di sebuah kota kecil bersama dengan ayah (diperankan oleh Prabu Revolusi) dan ibunya (diperankan oleh Citra Prima). Mereka menjalankan usaha rumah duka. Pada Suatu ketika musibah mengharuskan mereka untuk pindah ke rumah Om Johan (diperankan oleh Willem Bevers), di kota Jakarta sampai Riana bertemu dengan sebuah Boneka bernama Riani.

Riana pun tumbuh dewasa, pada suatu hari Ia didatangi oleh Bu Klara (diperankan oleh Aura Kasih), yaitu guru BP disekolahannya yang ingin tahu alasan, mengapa Riana tak masuk sekolah dan Bu Klara juga menyarankan supaya Riana direhabilitasi. Namun musibah silih berganti menimpa kedua orangtua Riana.

Kemudian Bu Klara kembali datang bersama dengan Hendro (diperankan oleh Ken Anggrean), Lusi (diperankan oleh Agatha Chelsea) dan Anggi (diperankan oleh Ciara Nadine), ingin membantu supaya Riana bisa bersosialisasi, akan tetapi kehadiran mereka justru memicu masalah yang lebih besar, yaitu setelah mereka membuat mahluk keji dari masa lalu, terlepas kemudian meneror mereka semua. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Lukisan Gaib: Ratu Kidul (2019)

Detail Film The Sacred Riana: Beginning (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Billy Christian
Rumah Produksi Film: Nant Entertainment
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Billy Christian, Andy Oesman
Produser Film: Muhammad Hananto, Ninin Musa
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 Maret 2019 (Indonesia)
Durasi Film:- menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film The Sacred Riana: Beginning (Cast)

Aura Kasih berperan sebagai Klara
Agatha Chelsea berperan sebagai Lusi
Prabu Revolusi berperan sebagai Ayah Riana
Citra Prima berperan sebagai Ibu Riana
Frislly Herlind berperan sebagai -
Angrean Ken berperan sebagai Hendro
Willem Bevers berperan sebagai Johan
Ciara Nadine Brosnan berperan sebagai Anggie
Brooklyn Alif Rea berperan sebagai -

Trailer Film The Sacred Riana: Beginning