Sabtu, 23 Maret 2019

Bumi Itu Bulat (2019)

BUMI ITU BULAT adalah sebuah film drama Indonesia terbaru 2019. Film Bumi Itu Bulat ini akan bercerita tentang Rahabi (diperankan oleh Rayn Wijaya). Meskipun ayah Rahabi seorang Banser, Ia tak merasa bangga. Ia di kampus bersahabat dengan Markus (diperankan oleh Kenny Austin), seorang penganut Kristen, Hitu (diperankan oleh Aldy Rialdy), yang mempunyai cita-cita menjadi Banser, Sayid (diperankan oleh Qausar Harta Yudana ), seorang calon novelis, dan juga Tiara (diperankan oleh Rania Putrisari ), yang memiliki masalah dengan keluarganya. Film ini disutradarai oleh sutradaa film bernama Ron Widodo, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Andre Supangat, Robert Ronny.

Bumi Itu Bulat Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Inspiration Pictures, Ideosource Entertainment, Astro Shaw, GP Ansor. Film ini diproduseri oleh Robert Ronny, Sumarsono. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 11 April 2019. adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu seperti Rayn Wijaya berperan sebagai Rahabi, Febby Rastanty berperan sebagai Aisha, Rania Putrisari berperan sebagai Tiara, Kenny Austin berperan sebagai Markus, Mathias Muchus berperan sebagai Syaiful, Tissa Biani berperan sebagai Rara, Qausar Harta Yudana berperan sebagai Sayid, Aldy Rialdy berperan sebagai Hitu, Arie Kriting berperan sebagai Aldi, Ria Irawan berperan sebagai Farah, Alfie Alfandy, dan Christine Hakim.

Bumi Itu Bulat, Film Bumi Itu Bulat, Sinopsis Bumi Itu Bulat, Trailer Bumi Itu Bulat, Review Bumi Itu Bulat, Download poster Bumi Itu Bulat

Sinopsis Film Bumi Itu Bulat

Film ini akan menceritakan tentang Rahabi (diperankan oleh Rayn Wijaya). Meskipun ayah Rahabi seorang Banser, Ia tak merasa bangga. Ia di kampus bersahabat dengan Markus (diperankan oleh Kenny Austin), seorang penganut Kristen, Hitu (diperankan oleh Aldy Rialdy), yang mempunyai cita-cita menjadi Banser, Sayid (diperankan oleh Qausar Harta Yudana ), seorang calon novelis, dan juga Tiara (diperankan oleh Rania Putrisari ), yang memiliki masalah dengan keluarganya.

Mereka kemudian membentuk sebuah grup acapella, dengan nama Rujak Acapella. Rahabi berharap Rujak Acapella dapat sukses, supaya dirinya dapat membiayai kuliah kedokteran adiknya, yaitu Rara. Kesempatan datang ketika Aldi (diperankan oleh Arie Kriting), seorang produser musik, menawarinya rekaman, namun dengan syarat Aisha (diperankan oleh Febby Rastanty) harus ikut bergabung di Rujak Acapella.

Aisha adalah seorang mantan penyanyi remaja yang sangat terkenal, namun memutuskan tak akan pernah bernyanyi lagi. Demi untuk dapat mengajak Aisha bergabung digrupnya, Rahabi mau melakukan apapun yang diminta Aisha. Keluarga dan juga keempat sahabat Rahabi, secara perlahan namun pasti melihat ada perubahan dari sikap Rahabi. Rahabi pun akhirnya harus dapat memilih, antara mengejar impiannya atau orang-orang yang penting dalam hidupnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Rumput Tetangga (2019)

Detail Film Bumi Itu Bulat (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Ron Widodo
Rumah Produksi Film: Inspiration Pictures, Ideosource Entertainment, Astro Shaw, GP Ansor
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Andre Supangat, Robert Ronny
Produser Film: Robert Ronny, Sumarsono
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 April 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Bumi Itu Bulat (Cast)

Rayn Wijaya berperan sebagai Rahabi
Febby Rastanty berperan sebagai Aisha
Rania Putrisari berperan sebagai Tiara
Kenny Austin berperan sebagai Markus
Mathias Muchus berperan sebagai Syaiful
Tissa Biani berperan sebagai Rara
Qausar Harta Yudana berperan sebagai Sayid
Aldy Rialdy berperan sebagai Hitu
Arie Kriting berperan sebagai Aldi
Ria Irawan berperan sebagai Farah
Alfie Alfandy berperan sebagai  -
Christine Hakim berperan sebagai -

Trailer Film Bumi Itu Bulat