Senin, 11 Maret 2019

Mantan Manten (2019)

MANTAN MANTEN adalah sebuah film drama terbaru Indonesia di tahun 2019. Film Mantan Manten ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Yasnina (diperankan oleh Atiqah Hasiholan). Ia adalah seorang manajer investasi yang sangat terkenal, dan mempunyai segalanya. Kehidupannya yang glamor, kekayaan, serta Surya (diperankan oleh Arifin Putra), yaitu tunangan yang sangat mencintai dirinya. Film ini akan dirahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Farishad Latjuba. Sedangkan untuk naskah skenario filmnya ditulis oleh Farishad Latjuba, Jenny Jusuf. Film ini diproduseri oleh Anggia Kharisma, Kori Adyaning.

Mantan Manten Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Visinema Pictures, JD.id, Kaskus. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 04 April 2019 (Indonesia). Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Atiqah Hasiholan berperan sebagai Yasnina, Arifin Putra berperan sebagai Surya, Tutie Kirana berperan sebagai Marjanti, Tyo Pakusadewo berperan sebagai Iskandar, Marthino Lio berperan sebagai Ardy, Ria Irawan, Arswendi Nasution, Oxcel, Dodit Mulyanto, Jenny Zhang, dan Aimee Saras.

Mantan Manten, Film Mantan Manten, Sinopsis Mantan Manten, Trailer Mantan Manten, Review Mantan Manten, Download Poster Mantan Manten

Sinopsis Film Mantan Manten

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Yasnina (diperankan oleh Atiqah Hasiholan). Ia adalah seorang manajer investasi yang sangat terkenal, dan mempunyai segalanya. Kehidupannya yang glamor, kekayaan, serta Surya (diperankan oleh Arifin Putra), yaitu tunangan yang sangat mencintai dirinya.

Akan tetapi ketenangan hidupnya harus berakhir, disaat dirinya dikhianati oleh Iskandar (diperankan oleh Tyo Pakusadewo), didalam sebuah kasus di perusahaan miliknya. Dan dalam sekejap saja harta kekayaannya habis tak tersisa. Tak hanya itu saja, rencananya untuk menikah dengan Surya juga berada ujung tanduk.

Ardy (diperankan oleh Marthino Lio), yaitu asisten Yasnina, mengingatkan dirinya bahwa Yasnina masih mempunyai sebuah villa di Tawangmangu, yang tak ikut disita karena belum diganti nama. Villa tersebut kini menjadi satu-satunya harapan Yasnina untuk kembali bangkit. Akan tetapi untuk dapat mengambil villa tersebut, Yasnina harus mau menjadi asisten dari seorang dukun manten, yaitu bernama Marjanti (diperankan oleh Tutie Kirana).

BACA JUGA: Sinopsis Film Melodylan (2019)

Detail Film Mantan Manten (Crew)

Genre / Jenis Fialm: Drama
Sutradara Film: Farishad Latjuba
Rumah Produksi Film: Visinema Pictures, JD.id, Kaskus
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Farishad Latjuba, Jenny Jusuf
Produser Film: Anggia Kharisma, Kori Adyaning
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 04 April 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Mantan Manten (Cast)

Atiqah Hasiholan berperan sebagai Yasnina
Arifin Putra berperan sebagai Surya
Tutie Kirana berperan sebagai Marjanti
Tyo Pakusadewo berperan sebagai Iskandar
Marthino Lio berperan sebagai Ardy
Ria Irawan berperan sebagai -
Arswendi Nasution berperan sebagai -
Oxcel berperan sebagai -
Dodit Mulyanto berperan sebagai -
Jenny Zhang berperan sebagai -
Aimee Saras berperan sebagai -

Trailer Film Mantan Manten