Sabtu, 23 Maret 2019

Rumput Tetangga (2019)

RUMPUT TETANGGA adalah sebuah film drama famili terbaru 2019, yang berasal dari Indonesia. Film Rumput Tetangga ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Kirana (diperankan oleh Titi Kamal). Ia adalah seorang ibu rumah tangga, dengan memiliki dua anak yaitu Windy dan Rega (diperankan oleh Aqila dan Daffa). Dahulu dirinya merupakan seorang murid yang sangat berprestasi dan juga populer. Saat menjelang reuni SMA, dirinya menjadi khawatir dengan pendapat teman-temannya, tentang kehidupannyaFilm ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Guntur Soeharjanto. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Alim Sudio.

Rumput Tetangga Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film RA Pictures, dan direncankan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 18 April 2019, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduseri oleh Raffi Ahmad, Fransen Susanto, dan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor top tanah air, yaitu seperti Titi Kamal berperan sebagai Kirana, Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Asri Welas, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Aqila Herby, Mc Danny, dan Daffa Deddy.

Rumput Tetangga, Film Rumput Tetangga, Trailer Rumput Tetangga, Review Rumput Tetangga, Sinopsis Rumput Tetangga, Download Poster Rumput Tetangga

Sinopsis Film Rumput Tetangga

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Kirana (diperankan oleh Titi Kamal). Ia adalah seorang ibu rumah tangga, dengan memiliki dua anak yaitu (diperankan oleh Aqila dan Daffa). Dahulu dirinya merupakan seorang murid yang sangat berprestasi dan juga populer. Saat menjelang reuni SMA, dirinya menjadi khawatir dengan pendapat teman-temannya, tentang kehidupannya. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Sekte (2019)

Detail Film Rumput Tetangga (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Family
Sutradara Film: Guntur Soeharjanto
Rumah Produksi Film: RA Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alim Sudio
Produser Film: Raffi Ahmad, Fransen Susanto
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 April 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Rumput Tetangga (Cast)

Titi Kamal berperan sebagai Kirana
Donita berperan sebagai -
Gading Marten berperan sebagai -
Raffi Ahmad berperan sebagai -
Asri Welas berperan sebagai Madame Sri Menyan
Tora Sudiro berperan sebagai Tama
Kirana Larasati berperan sebagai -
Aqila Herby berperan sebagai Windy
Mc Danny berperan sebagai -
Daffa Deddy berperan sebagai Rega

Trailer Film Rumput Tetangga