Selasa, 12 Maret 2019

Sekte (2019)

SEKTE adalah sebuah film horor terbaru Indonesia 2019, yang akan dibintangi oleh Rizky Nazar, dan Derby Romero. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama William Chandra, yang sekaligus sebagai penulis naskah skenarionya. Lokasi syuting film ini, akan bertempat di sebuah rumah yang cukup besar dan sudah lama tak ditempati.

Kurang lebih hampir 95% dari bagian rumah itu akan menjadi set film. Diantaranya ada ruangan sakral, kamar mayat dan ruang tahanan. Semua ruang akan di-set sedemikian rupa supaya dapat memenuhi kebutuhan syuting.

Sekte Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film PH (Production House). Selain sebagai pemain, Derby Romero juga merangkap sebagai produser didalam film ini. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 25 April 2019, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamnya. Selain dibintangi oleh Rizky Nazar, dan Derby Romero sebagai pemeran utama, film ini juga akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor top tanah air lainnya, yaitu diantaranya seperti Asmara Abigail.

Sekte, Film Sekte, Sinopsis Sekte, Trailer Sekte, Review Sekte, Download Poster Sekte

Sinopsis Film Sekte

Jalan cerita dari film Sekte ini, yaitu akan menceritakan tentang gadis bernama Lia (diperankan oleh Asmara Abigail), yang mana pasca kecelakaan dirinya mengalami hilang ingatan . Saat terbangun, dirinya sudah berada dalam sebuah bangunan rumah yang cukup besar dan terisolasi.

Di tempat itulah sebuah komunitas, yang beranggotakan orang orang yang tak mempunyai rumah dan juga sanak famili. Mereka semua hidup rukun dan juga saling menjaga satu dengan yang lainnya. Mereka yang menolong Lia pada saat dirinya mengalami kecelakaaan. Karena tak ingat tentang siapa dirinya, dan juga kemana ia harus pergi, Lia akhirnya tinggal disana untuk memperoleh perawatan.

Hari pun berlalu, Lia yang telah mulai sedikit pulih menyadari ada sesuatu hal yang aneh dengan tempat tersebut. Ternyata para penghuni rumah itu, merupakan para pengikut dari sekte aliran sesat, dan orang-orang yang telah masuk ke dalam rumah tersebut tak pernah dapat keluar lagi. Seperti apakah kisah lengkapnya? Akankah Lia berhasil keluar dari rumah tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Kucumbu Tubuh Indahku (2019)

Detail Film Sekte (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: William Chandra
Rumah Produksi Film: PH (Production House)
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: William Chandra
Produser Film: Derby Romero
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 Mei 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Sekte (Cast)

Rizky Nazar berperan sebagai -
Derby Romero berperan sebagai -
Asmara Abigail berperan sebagai Lia

Trailer Film Sekte